Sosok Godzilla dengan form terbarunya, dalam film Godzilla x Kong: The New Empire (Sumber gambar: Warner Bros Pictures)

MonsterVerse Berlanjut, Warner Bros Rilis Trailer Perdana Godzilla x Kong: The New Empire

04 December 2023   |   18:24 WIB
Image
Andika Prasetyo Mahasiswa IISIP Jakarta

Like
Warner Bros Picture bersama Legendary Picture resmi mengunggah official trailer perdana film Godzilla x Kong: The New Empire di kanal YouTube resmi Warner Bros Picture pada Senin (4/12). Karya sinema tersebut merupakan film kelima dari jagat sinema MonsterVerse. 

Dalam dunia MonsterVerse, Godzilla x Kong: The New Empire adalah film keempat Godzilla setelah Godzilla (2014), Godzilla: King of The Monsters (2019) dan Godzilla vs Kong (2021). Sementara untuk Kong, ini adalah film layar lebarnya yang kedua setelah Kong: Skull Island (2017).

Baca juga: Sinopsis Godzilla Minus One, Tayang 1 Desember 2023
 

Dalam cuplikan video Godzilla x Kong: The New Empire, kita diperlihatkan dengan sosok villain baru yang akan Kong hadapi nanti. Nama sosok tersebut adalah Scar King. Di trailer, karakter itu terlihat memiliki ciri-ciri seperti gorila pada umumnya, tetapi  terlihat lebih ramping (dari segi muka) untuk membedakannya dari Kong.

Dia juga memiliki warna bulu cenderung kekuningan yang berbeda dari Kong. Scar King diperlihatkan sebagai sosok kuat yang membuat Kong akan butuh bantuan Godzilla untuk mengalahkannya.

Godzilla x Kong: The New Empire juga disebut akan mengeksplorasi lebih jauh tentang misteri Hollow Earth, sebuah dunia di dalam perut bumi yang merupakan rumah dari para Titan. Film ini akan mengulik sejarah peperangan besar antara spesies Godzilla dan spesies Kong serta hubungannya dengan peran Scar King di film ini.

Selain memperlihatkan cerita tentang Kong, serta bagaimana Kong bekerja sama dengan rivalnya Godzilla dalam misi untuk mengalahkan Scar King, dalam trailer ini, penonton juga diperlihatkan sosok yang menarik dan mencuri perhatian.

Dalam petualangannya nanti, Godzilla akan menghadirkan bentuk atau form baru yang dalam trailer tersebut, dia terlihat mengeluarkan cahaya berwarna merah muda. Padahal, dalam film sebelumnya, seharusnya ketika Godzilla menghadirkan serangan Atomic Breath, warna serangannya adalah biru.  

Dikutip dari Variety, Godzilla x Kong: The New Empire menandai film ke-38 dalam franchise Godzilla, yang dimulai di Jepang pada 1954 dengan Godzilla karya Ishiro Honda. Ini juga menandai film ke-13 dalam franchise King Kong, yang dimulai di AS dengan film asli RKO Picture rilisan 1933. 

Godzilla x Kong: The New Empire disutradarai oleh Adam Wingard yang sebelumnya telah sukses menggarap berbagai film seperti The Last Survivor (2014), The Guest (2014), Outcast (2016), Blair Witch (2016), She Dies Tomorrow (2020). Film tersebut juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama seperti Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, dan Kaylee Hottle.

Film Godzilla x Kong: The New Empire dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 April 2024. Jadi, catat tanggal rilisnya ya Genhype, jangan sampai ketinggalan. 

Baca juga: Sinopsis Film Leave The World Behind, Dua Keluarga Hadapi Ancaman Serangan Siber Misterius

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

6 Cara Memperkuat Imun & Menghindari Penularan Penyakit Selama Berlibur

BERIKUTNYA

3 Bocoran Spesifikasi OnePlus 12 yang Segera Rilis, Dapat Skor AnTuTu Tertinggi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: