Official teaser poster film Agak Laen (Sumber gambar: Instagram @pilem.agak.laen)

Imajinari Picture Rilis Teaser Resmi Film Agak Laen

05 December 2023   |   07:55 WIB
Image
Andika Prasetyo Mahasiswa IISIP Jakarta

Like
Imajinari Picture selaku rumah produksi mengunggah official teaser perdana film Agak Laen di kanal Youtube resminya pada Senin (4/12/2023). Film tersebut merupakan judul ketiga yang diproduksi oleh Imajinari Picture, dari sebelumnya rumah produksi tersebut telah menggarap film Ngeri-Ngeri Sedap (2022) dan Jatuh Cinta Seperti di Film-Film (2023).

Sebelumnya, film Agak Laen sudah lebih dulu merilis official teaser poster melalui akun Instagram @pilem.agak.laen pada 27 November 2023. Film yang ditulis dan disutradarai Muhadkly Acho itu telah merampungkan proses syutingnya yang dimulai sejak awal September 2023. 

Baca juga: Sinopsis Film Reprisal, Upaya Menangkap Perampok Bank yang Penuh Aksi

Selain menggarap film tersebut, Acho selaku sutradara sudah lebih dulu menggarap film lainnya seperti, Gara-Gara Warisan (2022) dan Ghost Writter 2 (2022), serial Cek Toko Sebelah: Babak Baru 2 (2020), dan Induk Gajah (2023).

Film Agak Laen juga turut diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika, serta dibintangi empat komika dan podcaster program Agak Laen, yakni Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Dalam teaser poster yang dirilis, empat pemeran utama dalam film tersebut, tengah menghadap ke bawah seperti melihat ke sebuah lubang.
 

Dilansir dari official Youtube Imajinari Picture, film Agak Laen berkisah tentang empat sekawan (Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga dan Bener Dion) yang mengelola rumah hantu di pasar malam, suatu ketika pasar malam yang mereka kelola mengalami bangkrut dan sekarat.

Ketika pasar malam yang mereka kelola bangkrut, justru mereka mendapat asupan dana. Oleh karena itu, mereka berempat berinisiatif untuk merenovasi rumah hantu tersebut agar dapat bertahan lebih lama.

Suatu ketika ada seorang pengunjung yang datang ke rumah hantu mereka. Sayangnya, pengunjung tersebut meninggal di tempat karena memiliki riwayat penyakit jantung.

Keempat sekawan itu pun bingung harus melakukan apa terhadap mayat tersebut. Apakah akan dilaporkan ke polisi, tetapi dapat berujung ditutupnya rumah hantu mereka yang baru direnovasi.

Akhirnya mereka memilih untuk melakukan ide gila dengan mengubur mayat tersebut diam-diam dan membuat rohnya menjadi gentayangan. Rumah hantu tersebut menjadi semakin seram, tetapi semakin ramai pengunjungnya. Namun mereka juga harus menghindar dari kejaran penyidikan polisi demi kesuksesan wahana rumah hantu mereka.

Baca juga: Sinopsis Film Leave The World Behind, Dua Keluarga Hadapi Ancaman Serangan Siber Misterius

Selain dibintangi oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga dan Bener Dion, film Agak Laen juga turut dibintangi sederet aktor, aktirs hingga komika ternama seperti, oleh Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, Praz Teguh, Mamat Alkatiri, Sadana Agung, Ge Pamungkas, Soleh Solihun dan lain sebagainya. Rencananya, film Agak Laen akan dirilis pada awal tahun 2024 mendatang di bioskop seluruh Indonesia. 
 

Editor: Fajar Sidik 
 

SEBELUMNYA

5 Kudapan Wajib Buat Merayakan Malam Tahun Baru

BERIKUTNYA

Sinopsis Spider-man 3 yang Tayang Malam Ini di TV, Peter Parker Melawan Parasit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: