Potret Kingsley Ben-Adir dengan Lashana Lynch saat memerankan Bob Marley dan Rita Marley dalam film Bob Marley: One Love (Sumber gambar: Instagram @lashanalynch)

Berkenalan dengan 3 Pemeran Utama Film Bob Marley: One Love, Tayang 2024

06 December 2023   |   21:30 WIB
Image
Andika Prasetyo Mahasiswa IISIP Jakarta

Like
Kisah perjalanan hidup sang legenda musisi reggae yaitu Bob Marley, sebentar lagi akan segera bisa di nikmati oleh para penggemarnya. Pasalnya, film yang bertajuk, Bob Marley: One Love dijadwalkan akan tayang pada 14 Februari 2024 mendatang.  

Film Bob Marley: One Love merupakan sebuah film biografi yang menceritakan tentang perjalanan karir Bob Marley yang akan menyoroti kehidupan dan warisan dari mendiang sang legenda musik reggae tersebut. Selain menceritakan tentang perjalanan karier dari mendiang Bob Marley, film tersebut juga mengisahkan tentang perjalanan sang legenda Bob Marley saat melewati masa-masa sulitnya, termasuk upaya pembunuhan pada dirinya.

Baca juga: Intip Tampilan Musisi Reggae Legendaris di Trailer Film Bob Marley: One Love, Rilis Awal 2024

Film tersebut diproduksi oleh Paramount Picture dan disutradarai oleh Reinaldo Marcus Green, berdasarkan naskah yang dia tulis bersama Terence Winter, Frank E. Flowers dan Zach Baylin, dan berdasarkan cerita karya Winter and Flowers. Sebelumnya, sang sutradara telah lebih dahulu menyutradarai berbagai film lainnya seperti, Monster and Man (2018), Joe Bell (2020), King Richard (2021), We Own This City (2022), dan lain sebagainya.

Aktor bernama Kingsley Ben-Adir akan berperan sebagai Bob Marley yang nantinya Kingsley akan beradu peran dengan Lashana Lynch yang memerankan Rita Marley, yaitu istri dari mendiang Bob Marley, lalu James Norton yang akan berperan sebagai produser rekaman Chris Blackwell. Selain itu, sang sutradara juga turut menggandeng aktor dan aktris lainnya seperti Jesse Cilio, Michael Gandolfini, Nadine Marshall dan Anthony Welsh.

Yuk kita simak profil dari pemeran utama film Bob Marley: One Love
 

1. Kingsley Ben-Adir

Kingsley Ben-Adir berperan sebagai Bob Marley dalam film Bob Marley: One Love. Aktor kelahiran London, Inggris, 28 Februari 1986 mengawali kariernya dari panggung teater. Penampilan pertamanya adalah The Riots di Tricycle Teater. Karir perfilman Ben-Adir makin dikenal luas setelah memerankan Colonel Ben Younger di serial film Peaky Blinders (2017-2019).

Selain itu, Kingsley Ben-Adir juga pernah membintangi berbagai film lainnya seperti, World War Z (2013), Trespass Against Us (2016), King Arthur: Legend of the Sword (2017), The Commuter (2018), Noelle (2019), One Nigth In Miami (2020), Barbie (2023).
 

2. Lashana Lynch

Lashana Lynch berperan sebagai Rita Marley dalam film Bob Marley: One Love. Rita Marley sendiri merupakan istri dari mendiang Bob Marley. Aktris kelahiran London, Inggris 27 November 1987 memulai debutnya di dunia perfilman saat membintangi film Fast Girls, film drama yang ditampilkan di Festival Film Cannes 2012. Dalam film tersebut, dia berperan sebagai pelari dari tim Inggris yang dinominasikan untuk Kejuaraan Atletik Dunia. Dia kemudian ikut membintangi film televisi BBC, The 7.39 bersama David Morrissey, Olivia Colman, dan Sheridan Smith.

Karir perfilman Lashana Lynch makin dikenal luas setelah memerankan Maria Rambeau dalam film Captain Marvel (2019). Selain itu, Lynch juga pernah membintangi berbagai film lainnya seperti, The Intergalactic Adventures of Max Cloud (2020), No Time to Die (2021), Ear for Eye (2021), Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022), dan lain sebagainya.


3. James Norton

Dalam film Bob Marley: One Love, James Norton akan berperan sebagai Chris Blackwell yaitu seorang produser rekaman. Aktor kelahiran London, Inggris,18 Juli 1985 merupakan seorang aktor film, televisi, dan panggung Inggris. James dikenal karena perannya dalam serial televisi Happy Valley, Grantchester, War & Peace dan McMafia .

Pada awal karir perfilmannya, James Nortonn muncul sebagai teman sekelas Jenn dalam film An Education, yang dibintangi Carey Mulligan, pada tahun 2009. Selain itu, James juga turut membintangi berbagai film lainnya seperti, Nowhere Special (2020), Things Heard & Seen (2021), Rogue Agent (2022), dan lain sebagainya.

Baca juga: Profil Musisi Jo Mersa Marley, Cucu Bob Marley yang Meninggal Dunia

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Robert Downey Jr Dipastikan Pensiun Jadi Iron Man dalam MCU Selanjutnya

BERIKUTNYA

Sah Jadi WNI, Cek Momen Menarik Justin Hubner Saat Pengambilan Foto KTP

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: