Leave The World Behind (Sumber Foto: Netflix)

Sinopsis Film Leave The World Behind, Dua Keluarga Hadapi Ancaman Serangan Siber Misterius

04 December 2023   |   15:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Film terbaru Julia Roberts dan Ehtan Hawke, yakni Leave the World Behind akan tayang di platform streaming Netflix pada 8 Desember 2033 mendatang. Sebelumnya, film ini tayang perdana di AFI Fest pada 25 Oktober 2023 lalu dan diputar secara serentak pada November 2023 di sejumlah bioskop pilihan.

Leave the World Behind memiliki genre thriller psikologis yang diadaptasi dari novel laris 2020 berjudul sama karya Rumaan Alam. Versi filmnya ditulis dan digarap oleh sutradara Sam Esmail dan dibintangi oleh Julia Roberts (Amanda), Ethan Hawke (Clay), Mahershala Ali (GH Scott), dan Myha'la (Ruth Scott).

Baca juga: Cek Film Indonesia yang Tayang di Netflix Desember 2023, Dari Suzzanna hingga Mendadak Dangdut

Syuting dimulai pada April 2022 di Long Island, di sebuah rumah yang dirancang oleh The Up Studio. Dilanjutkan dengan syuting tambahan di Katonah, New York pada 19 Mei 2022.

Sinopsisnya mengisahkan tentang Amanda dan suaminya, Clay, yang menyewa rumah mewah untuk mereka tempati di akhir pekan bersama anak-anaknya. Sayang, liburan menyenangkan itu dengan cepat berubah menjadi malapetaka bagi keluarga kecil tersebut.

Semuanya bermula ketika dua orang asing bernama GH dan putrinya Ruth, tiba di kediaman mereka dengan membawa berita buruk mengenai serangan siber misterius. Kedua keluarga itu pun berusaha menghadapi ancaman bencana yang akan terjadi. Lama kelamaan mereka semua mulai menyadari bahwa mereka berada di dunia yang sedang runtuh.

Leave The World Behind akan memperlihatkan chemistry Julia Roberts dan Ethan Hawke sebagai pasangan suami istri yang berupaya melindungi keluarga mereka dari bencana. Adapun Julia Roberts sendiri adalah seorang aktris asal Amerika Serikat pemenang yang juga mantan model. Namanya mulai dikenal sebagai bintang besar Hollywood setelah berperan dalam film komedi romantis, Pretty Woman, bersama Richard Gere.

Sejumlah film terkenal yang dibintangi aktris kelahiran 1967 tersebut antara lain Mystic Pizza (1988), Steel Magnolias (1989), Sleeping with the Enemy (1991), The Pelican Brief (1993), My Best Friend's Wedding (1997), Notting Hill (1999), Runaway Bride (1999), Ocean's Eleven (2001), Ocean's Twelve (2004), dan Eat, Pray, Love (2010).

Sementara Ethan Hawke adalah aktor kelahiran 1970 yang memulai debut filmnya pada 1985 dalam film fiksi ilmiah Explorers. Selanjutnya dia kerap muncul dalam film-film populer seperti White Fang (1991), A Midnight Clear (1992), dan Alive (1993). Pada 1995 dia juga membintangi sejumlah drama romantis seperti Before Sunrise, dan sekuel-sekuelnya yakni Before Sunset (2004) dan Before Midnight (2013).
 

Daftar Pemeran Film Leave the World Behind

  • Julia Roberts sebagai Amanda Sandford
  • Mahershala Ali sebagsi G.H. Scott
  • Ethan Hawke sebagai Clay Sandford
  • Myha'la sebagai Ruth Scott
  • Farrah Mackenzie sebagai Rose Sandford
  • Charlie Evans sebagai Archie Sandford
  • Kevin Bacon sebagai Danny
 





 



(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Arah Baru 2024, Dell Serius Garap Proyek AI Hingga Komputasi Kuantum

BERIKUTNYA

Simak Imbauan Kemenkes Buat Mengantisipasi Pneumonia China

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: