Bagian pertama Gyeongseong Creature akan hadir pada 22 Desember 2023 (sumber gambar Netflix)

Teaser Diluncurkan, Gyeongseong Creature Singkap Misteri Kelam Berlatar Sejarah di Seoul

24 November 2023   |   00:32 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Para penikmat serial tayangan misteri sepertinya siap semringah akhir tahun ini. Sebab, serial Gyeongseong Creature besutan sutradara Chung Dong-yoon yang telah dinanti-nanti para penggemar akan segera hadir di platform OTT Netflix pada 22 Desember 2023. 

Terbaru, serial ini menghadirkan momen tegang lewat teaser yang diunggah pada Rabu,(22/11/23). Dalam cuplikan video berdurasi 1 menit 27 detik itu tampak Jang Tae-sang (Park Seo-jun) dan Yoon Chae-ok (Han So-hee) berhadapan dengan suatu hal yang misterius.

Mengambil latar Kota Seoul, digambarkan imaji jeruji penjara dan tangan-tangan yang berusaha meraih para tokoh protagonis. Visual tersebut seolah memberi petunjuk rahasia kelam yang terjadi di Rumah Sakit Ongseong, salah satu lokasi penting dalam serial ini. 

Baca juga : Cek 14 Film & Serial Korea Selatan yang Tayang di Disney+ Hotstar Sepanjang 2023

Tak hanya itu, karakter Jang Tae-sang, alias sang pemilik rumah gadai House of Golden Treasure, dan Han So-hee sebagai pencari jejak andal Yoon Chae-ok tampak memperlihatkan performa mereka yang menawan saat beraksi dalam teaser tersebut.

"Serial ini memadukan pertemuan menegangkan dengan sebuah makhluk dan upaya mati-matian untuk bertahan hidup. Kombinasi unik antara drama berlatar sejarah dan genre makhluk yang menghadirkan keragaman yang unik," kata Han So-hee.
 
 


Selain membangkitkan rasa ingin tahu para penggemar, teaser juga menghadirkan penampilan perdana aktor Tae-sang dan Chae-ok. Dalam video tersebut dia dikisahkan sedang mengendalikan informasi penting di seluruh distrik Bonjeong, yakni menemukan kekasih Komisioner Ishikawa.

Situasi tersebut akhirnya membawanya bertemu dengan Chae-ok dan ayahnya, yang sama-sama mahir menemukan orang hilang. Arkian, mereka pun bersama-sama menerobos masuk ke Rumah Sakit Ongseong, pusat terjadinya segala intrik dan hal yang mencurigakan. 

"Video teaser ini dihadirkan untuk membuat penonton bertanya-tanya akan rahasia dan konspirasi apa yang menanti duo tersebut dalam era kelam itu," imbuh Han So-he.

Sebelumnya, serial yang ditulis oleh Kang Eun-kyung ini juga telah hadir menyita perhatian melalui imaji yang memberikan sedikit petunjuk bagi penggemar. Kala itu, digambarkan kondisi di mana sat pasukan bersenjata mengenakan masker dan alat pelindung berjaga di sebuah pedati, yang menggambarkan perjuangan yang berat di era Pasca PD II. 
 
Gyeongseong Creature merupakan drama Korea sejarah thriller yang mengambil latar waktu musim semi tahun 1945 saat Jepang menduduki Korea. Serial ini menggambarkan kisah orang-orang yang bertarung sengit antara hidup dan mati, kala Gyeongseong (nama lama untuk Seoul) berada di era tergelapnya.

Bertempat di Rumah Sakit Ongseong yang misterius di Kota Gyeongseong, serial menegangkan ini mengikuti kisah seorang pengusaha kaya Jang Tae-sang (diperankan oleh Park Seo-jun), dan pencari jejak tenar Yun Chae-ok (Han So-hee) saat mereka berjuang bertahan hidup dan melawan monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Gyeongseong Creature ditulis oleh Kang Eun-kyung yang juga membuat drakor Dr. Romantic dan What Happens to My Family?, serta disutradarai Chung Dong-yoon yang sebelumnya menggarap Hot Stove League. Bagian pertama Gyeongseong Creature akan hadir pada 22 Desember 2023 dan bagian kedua mulai tayang pada 5 Januari 2024.

Baca juga 5 Serial Misteri Menegangkan Siap Tayang di Netflix, Gyeongseong Creature hingga The Brothers Sun

Editor : Puput Ady Sukarno

SEBELUMNYA

Tinder Luncurkan Fitur-Fitur Baru untuk Tonjolkan Sisi Autentik & Unik Pengguna

BERIKUTNYA

Syifa Hadju Kemungkinan Akan Rilis Single Baru pada Tahun Depan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: