Syifa Hadju dalam film Mohon Doa Restu (Sumber gambar: siaran pers)

Syifa Hadju Kemungkinan Akan Rilis Single Baru pada Tahun Depan

23 November 2023   |   22:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi para penggemar musisi Syifa Hadju. Dara cantik kelahiran 2000 itu mengungkapkan akan ada sesuatu yang baru terkait dengan kekaryaannya pada 2024, seperti single terbaru. Namun, terkait dengan kepastiannya, dia masih merahasiakannya.  

Kabar itu disampaikannya di sela-sela acara ulang tahun ke-25 PT Uni-Charm Indonesia pada Kamis, 23 November 2023 di Jakarta. Wanita yang juga menjadi duta merek pembalut wanita Charm itu menyebutkan bahwa akan ada banyak hal baru terkait dengan kekaryaan pada 2024. 

"Untuk proyek terbaru aku, single mungkin tahun depan, ditunggu, akan ada banyak hal baru tahun depan," katanya di Jakarta, Kamis, (23/11/2023.

Pada usianya yang masih muda, saat ini, dara cantik yang merayakan ulang tahun setiap 13 Juli itu masih ingin terus banyak berkarya di industri hiburan Indonesia. 

Untuk diketahui, Syifa merupakan salah satu musisi di dalam negeri yang telah "menelurkan" beberapa single dan meramaikan industri musik di dalam negeri. Lagu-lagu itu seperti Jangan Pernah Berubah, Cinta Terakhirku, Rindu yang Meradang, Setia atau Bodoh, dan sebagainya. 

Selain sebagai penyanyi, dia juga kerap memainkan banyak film. Salah satu di antaranya adalah Mohon Doa Restu yang tayang pada 26 Oktober 2023. Dalam film tersebut, dia menjadi pemeran utama dan beradu peran dengan aktor Jefri Nichol, Cut Mini, Sarah Sechan, dan sebagainya. 

Film Mohon Doa Restu bercerita tentang dua karakter bernama Mel dan Satya. Keduanya sudah berteman sejak kecil. Saat berusia dewasa, mereka saling jatuh cinta dan berkomitmen untuk menjalani hidup bersama sampai tua dalam sebuah ikatan pernikahan.

Semua tampak berjalan lancar sampai beberapa bulan menjelang hari pernikahan. Kedua orang tua pasangan tersebut, yakni Widi dan Satya memiliki rencana pesta pernikahan untuk putra dan putri mereka.

Rencana kedua pasangan itu untuk menjalani pesta pernikahan secara sederhana dengan hanya mengundang tamu dari keluarga, serta sahabat terdekat pun buyar. Hal ini terjadi karena ibu keduanya ingin merayakan pesta besar-besaran.

Masalah pesta pernikahan hanya satu dari beberapa keributan yang terjadi antara keduanya. Mantan Mel yang kembali datang mewarnai kehidupan sang wanita, komunikasi akibat keterlibatan sang orang tua, sampai dengan dominasi salah satunya adalah contoh pemicu ketegangan yang ada.

Selain Mohon Doa Restu, Syifa juga pernah terlibat dalam film Danur 3: Sunyaruri. Di film ini, dia beradu peran dengan aktris lainnya seperti Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Rizky Nazar, Umay Shahab, Chicco Kurniawan, Dea Panendra, dan sebagainya. 

Film ini bercerita tentang karakter bernama Risa yang telah beranjak dewasa dan menjalin hubungan dengan pria bernama Dimas. Namun, dia tidak berani menceritakan persahabatannya dengan teman-teman hantunya kepada Dimas, sehingga memutuskan menutup mata batinnya dan menjalani hidup normal. Meskipun begitu, Risa tetap bisa merasakan keberadaan hantu jahat yang mengincarnya.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Roni Yunianto


 

SEBELUMNYA

Teaser Diluncurkan, Gyeongseong Creature Singkap Misteri Kelam Berlatar Sejarah di Seoul

BERIKUTNYA

Alami Gejala Katarak Ini? Segera Lakukan Langkah Berikut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: