Wi Ha-joon di konferensi pers Squid Game. (Dok. Netflix Korea)

Wi Ha-joon Akan Kembali dengan Proyek Drama Korea Project K

18 November 2021   |   15:24 WIB

Aktor Wi Ha-joon segera kembali dengan proyek serial drama baru berjudul Project K (judul pengerjaan). Dia menjadi aktor terbaru yang sedang dalam proses pembicaraan untuk proyek ini setelah aktor Park Seo-joon dan Han So-hee yang lebih dulu mendapatkan tawaran tersebut.

Kabar ini telah dikonfirmasi langsung oleh agensi MSTeam Entertainment, agensi yang menaungi Wi, pada Kamis (18/11) kepada Newsen.

"Wi Ha-joon akan tampil di Project K. Kami sedang berkoordinasi tentang rincian spesifiknya," tutur perwakilan agensi.

Dalam serial ini, Wi dikabarkan mendapatkan tawaran peran sebagai Kwon Joon-taek yang merupakan sahabat dari karakter Jang Tae-sang yang diperankan Park. Joon-taek dideskripsikan sebagai laki-laki yang lahir di keluarga kaya, tapi mengalami perlakuan kurang baik di keluarganya yang pro-Jepang. Karakternya dan Tae-sang akhirnya menjadi dekat karena sama-sama merasa seperti orang asing.

Project K merupakan serial produksi penulis naskah Kang Eun-kyung (serial drama Dr. Romantic) dan sutradara Jung Dong-yoon (Hot Stove League). Ceritanya dibawakan dengan aliran thriller tentang kisah anak-anak muda yang hidup di masa perampasan kedaulatan dan hak asasi manusia, di mana mereka harus berjuang mempertaruhkan hidup demi mencapai kebahagiaan paling mendasar.

Kabar ini menjadi pembaruan terbaru setelah beberapa laporan media Korea Selatan yang menyebut Park Seo-joon dan Han So-hee yang telah menerima tawaran bermain dalam proyek serial drama ini. Park dikonfirmasi tengah mempertimbangkan proyek ini sejak Mei 2021, sedangkan Han menerima tawaran pada Juni 2021.

Di sisi lain, Wi kini tengah mengerjakan sejumlah proyek seperti serial drama Bad and Crazy yang tayang di tvN pada 17 Desember 2021 serta dalam pembicaraan untuk proyek drama Little Women setelah selesai dengan proyek Project K.

Serial drama Project K atau yang dikenal dengan judul alternatif Gyeongseong Creature belum memiliki rincian tentang jumlah episode, stasiun dan/atau platform penayang, serta tanggal perilisan perdana. Nantikan kabar selanjutnya dari serial ini, Genhype!

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Kenali Penyebab & Cara Mengatasi Penyakit Kulit Biduran

BERIKUTNYA

Keren, Ubud Jadi Kota Terbaik Nomor 4 di Dunia versi Majalah Travel + Leisure

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: