Trailer What If… Season 2 (sumber gambar: Marvel Studios)

Marvel Rilis Trailer Pertama What If...? Season 2, Tampilkan Superhero MCU Orisinal Kahhori

17 November 2023   |   09:00 WIB
Image
Paundra Zakirulloh Mahasiswa Institut Ilmu Sosial & Ilmu Politik Jakarta, Jurusan Ilmu Jurnalistik

Like
Raksasa hiburan global Marvel akhirnya merilis cuplikan video (trailer) perdana dari salah satu serial animasi paling populernya, What If...? Season 2. Serial yang tayang di platform DIsney Hotstar itu siap menampilkan semesta alternatif dari kisah para pahlawan super di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

MCU merupakan franchise film pahlawan super yang diproduksi oleh Marvel Studios, berdasarkan pada karakter yang muncul dalam komik Amerika terbitan Marvel Comics.

Cuplikan video What If…? Season 2 perdana muncul di akun resmi media sosial X (Twitter) Marvel Studios pada Kamis (16/11/2023). Hal ini jadi kabar gembira setelah pada awal bulan ini, perusahaan telah memulai pemutaran film terbarunya yakni The Marvels (2023) yang masih tayang di bioskop Indonesia sampai sekarang. 

Baca juga: Film The Marvels, Angkat Cerita 3 Superhero yang Menyatukan Kekuatan
 

Dalam cuplikan trailer-nya, adegan pembukanya menampilkan Peter Quill muda yang telah berhasil membangkitkan kekuatan kosmis seperti ayahnya, Ego. Pada saat bersamaan, ada kelompok Avenger tengah berkumpul, yang tampaknya bertujuan untuk menangkap Quill. 

Selain itu, ada hal yang menarik dari What If…? season 2. Untuk pertama kalinya, Marvel Studios memperkenalkan pahlawan super orisinalnya yang bukan adaptasi dari komik, tidak lain adalah Kahhori.

Meski detail kekuatan Kahhori di MCU belum banyak terungkap, tapi trailer perdananya telah memperlihatkan hero baru ini menggunakan kemampuannya untuk berbagai tujuan. Dia memperoleh kemampuan setelah terpapar air yang telah terkontaminasi dari danau tempat Tesseract jatuh.

Diperkirakan masih banyak aktor lama dari serial musim perdananya yang akan kembali hadir seperti Jeffrey Wright sebagai pengisi suara The Watcher. Bakal ada juga Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange Supreme, Hayley Atwell sebagai Captain Carter, hingga Chris Hemsworth sebagai Thor diprediksi akan kembali mengisi suara di serial musim kedua ini. 

Adapun, pada keterangan postingannya menginformasikan bahwa serial ini akan dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2023 di Disney+ dengan total sembilan episode. Format perilisan episode What If…? Season 2 ini pun terbilang baru untuk serial MCU karena kesembilan episodenya akan dirilis satu per satu setiap harinya sejak tayang perdana nanti pada 22 Desember.

Baca juga: 7 Film & Serial Tayang November 2023 di Disney+ Hotstar, Ada Drakor Vigilante!
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Film & Serial Lokal yang Tayang November 2023 di Prime Video

BERIKUTNYA

5 Gaya Artis Indonesia saat Hadiri Festival Film Indonesia 2023, Ada Laura Basuki & Dian Sastrowardoyo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: