Logo film Loki. (Dok. Disney+ Hotstar)

Jelang Tayang, Loki Ajak Para Penggemar Pecahkan Teka Teki Ini

01 June 2021   |   08:28 WIB

Buat Genhype yang suka dengan serial Marvel Studios, siap-siap nih karena Disney+ Hotstar mengajak kalian untuk ikut dalam kompetisi #TekaTekiLoki mulai 1-7 Juni! #TekaTekiLoki mengajak Genhype untuk memecahkan misteri tentang serial televisi terbaru mereka, Loki, yang disebarkan di seluruh akun resmi dari platform Disney+ Hotstar.

Instruksi mengenai teka-teki ini sendiri akan dibagikan dalam akun Twitter resminya pada pukul 10.00 WIB setiap harinya.

Nah, dengan menjawab pertanyaan ke akun Twitter @DisneyPlusID dan menyertakan tagar #TekaTekiLoki, peserta yang berhasil menjawab teka teki ini akan mendapatkan hadiah dari Marvel Studios dan Disney+ Hotstar. Ingin tahu peraturannya? Simak cuitan di bawah ini ya!
 
Kompetisi teka teki ini merupakan salah satu bagian dari persiapan perilisan serial televisi Loki yang akan mulai tayang pada 9 Juni 2021 di platform Disney+ Hotstar.

Serial televisi dari Marvel Studios ini berkisah tentang kehidupan Loki yang diberi julukan 'God of Mischief' atau 'Dewa Tukang Onar' yang berusaha keluar dari bayang-bayang saudaranya setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Tom Hiddleston kembali hadir sebagai Loki dan ada beberapa aktor yang tampil bersamanya, seperto Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw, hingga Richard E. Grant. Loki digarap oleh sutradara Kate Herron dan ditulis oleh kepala penulis naskah Michael Waldron.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Ingin jadi Content Creator? Begini Cara Dapat Cuan dari Sosmed

BERIKUTNYA

Bahan-Bahan Ini Bisa Gantikan 5 Produk Susu yang Umum Dikonsumsi, Cek Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: