Aktor Nam Joo-hyuk membintangi drakor Vigilante. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

7 Film & Serial Tayang November 2023 di Disney+ Hotstar, Ada Drakor Vigilante!

09 November 2023   |   15:23 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming saat ini terus berlomba-lomba menyajikan konten yang seru dan menarik kepada penonton Indonesia, tak terkecuali Disney+ Hotstar. Sepanjang November 2023, layanan streaming berwarna biru itu telah menyiapkan sederet film dan serial dari berbagai negara dengan genre bervariasi untuk pilihan tontonan.

Sejumlah tontonan yang akan tayang di layanan itu terdiri dari film dan serial global dan konten original lokal dengan ragam genre dan cerita. Beberapa di antaranya adalah sekuel dari tayangan sebelumnya, dan yang lainnya merupakan konten baru dengan cerita yang segar.

Berikut adalah 7 judul konten tontonan yang tayang pada bulan November 2023 di platform Disney+ Hotstar. 

1. Virgo and The Sparklings (3 November)
 

Setelah tayang di bioskop pada Maret 2023 lalu, film Virgo and The Sparklings kini bisa kalian saksikan di Disney+ Hotstar. Film superhero besutan Bumilangit Cinematic Universe ini berkisah tentang kehidupan Riani, gadis remaja yang memiliki kekuatan super. Kekuatan itu meliputi sinestesia atau kemampuan melihat warna dari suara dan bunyi serta kekuatan pengendali api.

Namun, kekuatan yang dimiliki sejak kecil itu justru membuat Riani kewalahan karena belum mampu beradaptasi. Dia berulang kali keliru dalam memakai kekuatan itu sehingga merugikan orang-orang di sekitarnya. Di samping itu, Riani juga merupakan anggota band The Virgos. Kisah film ini akan menyelami lika-liku Riani, baik sebagai anggota band maupun superhero remaja yang siap membantu orang-orang.

2. Vigilante (8 November)
 

Drama Korea Vigilante mengisahkan tokoh bernama Kim Ji-yong. Saat usianya masih kecil, Ji-yong melihat ibunya dipukul hingga tewas oleh preman tanpa alasan di jalan. Preman tersebut hanya diberi hukuman tiga setengah tahun penjara. Ji-yong yang sudah bertumbuh besar pun masih menyimpan dendam atas kematian ibunya. 

Akhirnya, dia mengambil tindakan dengan memukul penjahat tersebut secara brutal. Sejak saat itu, Ji-yong mulai menjalani dua kehidupan yang sangat berbeda, yakni menjadi mahasiswa teladan di perguruan tinggi kepolisian, sekaligus orang yang menghukum para pelaku kriminal yang menerima hukuman ringan. Ji-yong pun disebut Vigilante. 

3. The Santa Clauses Season 2 (8 November)


The Santa Clauses Season 2 akan melanjutkan kisah Calvin dan keluarganya. Pada musim pertamanya, serial ini mengikuti kisah Scott Calvin yang akan menjalani masa-masa pensiunnya sebagai Santa Claus. Lantaran faktor usia, Scott kemudian mulai mencari penerusnya sembari melakukan petualangan tanpa henti dalam mewawancarai berbagai orang yang akan dipilihnya sebagai Santa berikutnya. 

Dalam musim keduanya, keluarga Calvin akan kembali ke Kutub Utara, dan Scott kembali menjadi Santa Clause karena kegagalannya dalam mencari penerus di musim pertama. Setelah Scott dan keluarganya berhasil menyelamatkan Natal, Scott kini berfokus untuk melatih anaknya, Calvin, untuk meneruskan “usaha keluarga” sebagai Santa Clause. Namun, sebuah keajaiban tak terduga terjadi di Kutub Utara hingga membuat rencana Scott jadi terhambat.

4. Quiz Lady (10 November)

Quiz Lady adalah film bergenre komedi asal Amerika Serikat. Kisahnya mengikuti seorang perempuan muda yang punya obsesi terhadap acara kuis di TV. Bukan tanpa sebab, pasalnya dia harus menyelamatkan ibunya dari jeratan hutang bersama saudara perempuannya yang hidupnya tak kalah kacau. Untuk membayar hutang tersebut, keduanya pun harus menjadi peserta dalam sebuah acara kuis populer dan keluar sebagai pemenang

5. A Murder at The End of The World (15 November)

A Murder at The End of The World adalah serial televisi Amerika yang disutradarai oleh Brit Marling dan Zal Batmanglij. Kisah Serial ini mengikuti Darby Hart, seorang detektif amatir. Darby dan delapan tamu lainnya diundang oleh seorang miliarder introvert, untuk berpartisipasi dalam retret di lokasi terpencil dan mempesona.

Ketika salah satu tamu lainnya ditemukan tewas, Darby harus menggunakan semua keahliannya untuk membuktikan bahwa itu adalah pembunuhan. Dia harus mengesampingan kepentingan pribadinya, sebelum si pembunuh memakan korban lagi.

6. Shohei Ohtani-Beyond The Dream (17 November)

Shohei Ohtani-Beyond The Dream merupakan film dokumenter yang bercerita tentang perjalanan atlet baseball asal Jepang yang kini bermain di Major League Baseball atau MLB di Amerika Serikat, Shohei Ohtani. Di klub Los Angeles, Ohtani mendapatkan julukan two-way player terbaik setelah Babe Ruth.

Ohtani memiliki skillset lengkap dan menjadi pemain penting bagi klubnya. Dalam dokumenter ini, penonton dapat melihat wawancara mendalam dengan Ohtani. Pemirsa juga diajak mendengar langsung cerita sang atlet dalam mengawali kariernya, termasuk mendengarkan langsung kisah dari orang-orang terdekat Ohtani seperti manajer, pelatih, hingga sesama rekan atlet.

7. Welcome To Wrexham Season 2 (22 November)

Welcome To Wrexham adalah serial dokumenter olahraga Amerika yang mengisahkan perjalanan klub sepak bola asosiasi Welsh Wrexham AFC, dari sudut pandang pemiliknya yakni Ryan Reynolds dan Rob McElhenney. Seperti diketahui, Wrexham AFC merupakan klub sepak bola profesional tertua ketiga di dunia. Serial ini juga menyoroti harapan Ryan dan Rob dalam meningkatkan tim dan membawa perubahan positif bagi komunitas lokal Wrexham. 

Baca juga: Cek Harga Terbaru, Biaya Langganan Disney+ Hotstar Per 3 Oktober 2023 Resmi Naik


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

NewJeans Akan Tampil di Billboard Music Awards 2023 untuk Pertama Kalinya

BERIKUTNYA

Apakah Kucing Bisa Merasakan Sedih? Ini Ciri-Ciri dan Cara Mengatasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: