Cuplikan reality show Comedy Island Indonesia. (Sumber gambar: Prime Video)

5 Film & Serial Lokal yang Tayang November 2023 di Prime Video

16 November 2023   |   16:20 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video mengumumkan daftar konten film dan serial lokal yang bakal tayang hingga akhir 2023. Deretan judul film dan serial dengan ragam cerita dan genre, dihadirkan sebagai pilihan bagi pengguna untuk mengakses hiburan lewat tontonan yang menarik sekaligus menghibur.
 
Daftar film dan serial lokal yang disiapkan oleh Prime Video terdiri dari konten-konten lokal yang memang dibuat khusus bagi para pengguna, hasil kolaborasi antar rumah produksi, hingga tayangan bergenre komedi antara perpaduan format scripted dan unscripted yang bakal menjadi tontonan segar

Baca juga: 12 Film & Serial Tayang di Prime Video November 2023, Ada Takeshi's Castle!
 
Sepanjang November 2023, ada sejumlah film dan serial Indonesia yang siap tayang di Prime Video. Lima film dan serial ini terdiri dari reality show komedi dengan konsep yang unik, game show legendaris, serta film-film lokal dengan ragam genre dan cerita yang telah tayang di bioskop. Berikut informasi selengkapnya.
 
1. Comedy Island Indonesia 
 

Comedy Island Indonesia adalah reality show atau acara realitas yang akan menyuguhkan acara komedi situasional unik dan tidak dapat diprediksi.Serial yang akan tayang sebanyak enam episode ini akan memadukan elemen komedi yang terkonsep (scripted) dan takterkonsep (unscripted), yang bakal mengocok perut para pemirsa.
 
Mengambil latar di sebuah pulau terpencil di Phuket, Thailand, Comedy Island Indonesia bakal mempersatukan sejumlah komedian dan aktor ternama Indonesia seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura Kiehl, Nirina Zubir, Aming, Tretan Muslim, Dustin Tiffani, Mang Osa, Uus, Onadio Leonardo, dan Muzakki Ramdhan. 
 
Misi utama para pemain di Comedy Island Indonesia ini adalah untuk dapat bertahan hidup dan melarikan diri dari pulau, dengan menghibur pemimpin bajak laut berusia 12 tahun dan kawanannya yang ingin mewujudkan mimpi mendiang ayahnya.
 
2. Takeshi's Castle
 

Sensasi dunia Takeshi’s Castle yang ikonik akan kembali setelah 34 tahun. Berbagai permainan populer dihidupkan kembali dalam skala yang lebih besar, dan rintangan baru menakutkan yang muncul satu per satu. Sang penguasa kastil, Beat Takeshi, mempercayakan Bananaman untuk melindunginya. Sementara Subaru Kimura menjadi pemimpin baru pasukan penyerang. 
 
Tim elite berkumpul untuk merobohkan Takeshi’s Castle yang dihidupkan kembali. Pertempuran terbesar dalam sejarah pun akan dimulai. Untuk versi dubbing Indonesia, Takeshi's Castle disutradarai oleh Fluxcup serta melibatkan sederet komedian ternama Indonesia mulai dari Wendy Cagur, Abdel Achrian, Soleh Solihun, Kiky Saputri, Imam Darto, Dimas Danang sebagai pengisi suara.
 
3. Onde Mande!
 
Setelah tayang di bioskop pada Juni 2023 lalu, film Onde Mande kini rilis di Prime Video. Kental dengan lingkungan dan budaya Minangkabau, film Onde Mande berkisah tentang Angku Wan, seorang pensiunan guru, yang menang hadiah undian dari sebuah perusahaan sabun dan berniat menggunakan uang tersebut untuk proyek pembangunan desa.
 
Tragisnya, dia meninggal sebelum sempat mengeklaim hadiahnya. Demi memenuhi keinginan terakhirnya, kepala desa dan warga pun berkolaborasi dan menyusun rencana untuk memalsukan kematian Angku Wan. Situasi menjadi runyam ketika perwakilan perusahaan datang untuk memvalidasi pemenang.
 
4. Ganjil Genap
 

Sembuh dari patah hati tidaklah mudah. Gala (diperankan oleh Clara Bernadeth) yang sudah pacaran delapan tahun dengan Bara (Baskara Mahendra) dan ingin segera menikah, tiba-tiba diputuskan Bara, hingga dia merasa hancur. Dalam upaya kerasnya untuk menyembuhkan luka hatinya, Aiman (Oka Antara) menemani dan membantu Gala agar bisa move on.
 
Kendati keduanya saling jatuh hati, namun Gala justru semakin gundah dalam menentukan sikap dan masa depannya. Saat Gala menemukan kemiripan yang tak diinginkan antara Aiman dan mantannya, dia harus menghadapi kelemahan dan keinginannya sendiri dalam drama komedi tentang cinta, kehilangan, dan pencarian jati diri ini.
 
Ganjil Genap adalah film adaptasi dari novel best seller berjudul sama karya Almira Bastari yang bergenre komedi romantis. Sesuai judulnya, cerita film ini mengambil latar indahnya kota Jakarta yang memiliki kebijakan lalu lintas ganjil genap. Adapun, film ini ditulis dan disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk.
 
Setelah tayang di bioskop, Ganjil Genap akan dirilis di Prime Video pada 23 November 2023.
 
5. Star Syndrome
 

Film Star Syndrome mengikuti cerita tentang Jay Adi (diperankan oleh Gilang Dirga), mantan vokalis Jay Adi and The Others, yang membubarkan grup tersebut setelah tiga album karena egonya. Kini, dia kembali sebagai penyanyi solo di industri musik dengan sosok yang berbeda.
 
Pertemuannya dengan Nur (Kezia Aletheia), penyanyi muda berbakat, menimbulkan harapan akan duet yang bisa menghidupkan kembali kariernya. Disutradarai oleh Soleh Solihun, film ini juga dibintangi oleh Tissa Biani, Maisha Kanna, Tanta Ginting, serta Tora Sudiro.
 
Setelah tayang di bioskop, Star Syndrome akan dirilis di Prime Video pada 30 November 2023.

Baca juga: Sinopsis Film Past Lives, Kisah Cinta Lama Bersemi Kembali yang Menghanyutkan


Editor: Indyah Sutriningrum
 
 

SEBELUMNYA

Sony Picture Rilis Trailer Perdana dari Film Madame Web

BERIKUTNYA

Marvel Rilis Trailer Pertama What If...? Season 2, Tampilkan Superhero MCU Orisinal Kahhori

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: