The Marvels (Sumber Foto: Instagram.com/marvel studios)

Film The Marvels, Angkat Cerita 3 Superhero yang Menyatukan Kekuatan

10 November 2023   |   14:28 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Marvel Cinematic Universe (MCU), salah satu waralaba film terbesar sekaligus terlaris masih terus mengeksplorasi cerita superhero ciptaannya. Terbaru, franchise film bikinan Marvel Studios itu menyuguhkan karya terbarunya berjudul The Marvels.

Hadir di tengah gejolak superhero fatigue, fenomena yang membuat publik tampak mulai kelelahan dengan paparan film-film berjenis pahlawan super, The Marvels dijanjikan tampil berbeda dari serial MCU lain.

Film ini diketahui akan memasang lebih banyak komedi di sebagian adegannya. Selain itu, semesta yang akan dieksplorasi di film ini juga berbeda dengan apa yang pernah dilakukan film-film MCU lainnya. 

Baca juga: 4 Karakter Penting dalam Film The Marvels, ada Nick Furry

The Marvels menjanjikan pertemuan apik antara Captain Marvel dan Ms Marvel, sebuah momen yang telah lama dinantikan banyak penggemar MCU. Film yang disutradarai oleh Nia DaCosta ini juga akan menandai kembalinya Carol Danvers ke panggung utama waralaba Marvel. 

Sebagai Captain Marvel, karakter yang punya banyak penggemar ini memang dikenal memiliki kekuatan yang luar biasa. Kehadirannya membuat film ini diharapkan bisa menjadi benang merah dari berbagai pertanyaan yang muncul setelah menyaksikan alur cerita film-film MCU sebelumnya.

Dalam trailer yang sudah dibagikan ke publik, terlihat The Marvels tidak hanya akan jadi lanjutan Captain Marvel (2019), salah satu film superhero wanita yang kala itu berhasil menghasilkan US$1 miliar di seluruh dunia. Namun, juga bisa membuka tabir-tabir baru.
 

Terlihat, film ini akan banyak memberikan porsi pada tiga superhero wanita, Carol Danvers, Monica Rambeau, dan Kamala Khan. Ketiganya akan menggunakan kekuatan mereka untuk menumpas para penjahat.

Cuplikan trailer tersebut menunjukkan ketiga karakter ini akan bekerja sama sebagai tim sekaligus menyoroti berbagai dinamika dan intrik menarik di dalam MCU. Diceritakan, Carol Danvers alias Captain Marvel telah merebut kembali identitasnya dari Kree yang tirani. Namun, kini Carol justru mesti memikul beban alam semesta yang tak stabil.

Di sisi lain, Carol juga sedang melakukan misi menyelidiki lubang cacing yang berkaitan dengan Kree. Dalam perjalanan itu, rupanya baru diketahui kekuatan yang dimiliki Captain Marvel terhubung dengan Ms Marvel dan Monica Rambeau. Sebuah petualangan kosmik kemudian menanti mereka di depan.

Hal menarik lain dari The Marvels adalah kemunculan karakter baru sosok pangeran dari planet Aladna bernama Yan D'Aladna. Karakter tersebut akan diperankan oleh Park Seo-joon.

Park Seo-joon merupakan aktor kenamaan Korea Selatan yang sudah membintangi berbagai film dan serial. Bergabungnya Seo-joon dalam film The Marvels membuatnya menjadi aktor asal Korea Selatan ketiga yang turut dalam film Marvel Cinematic Universe.

Melihat cerita yang akan ditampilkan, The Marvels akan menjadi pertaruhan besar untuk mengembalikan performa MCU ke versi terbaiknya. Terlebih, film ini disutradarai oleh Ni DaCosta yang sebelumnya cukup sukses dalam menggarap Little Woods (2018) dan Candyman (2021).

Naskah film ini juga ditulis oleh Gene Colan dan Roy Thomas. Colan sebelumnya menjadi penulis naskah film Ultimate Spiderman (2014) dan The Falcon and the Winter Soldier (2021). Sementara itu, Thomas sudah khatam dalam hal penulisan di MCU setelah terlibat dalam penulisan naskah The Defenders (2017), Iron First (2017), dan WandaVision (2021). 

Bagi yang penasaran, film The Marvels kini telah tayang sejak 10 November 2023 di bioskop-bioskop Indonesia. 

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Keluarga November 2023, Cocok Ditonton Bersama Anak-anak
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah .

SEBELUMNYA

Kenali 4 Kesalahan yang Menghambat Perkembangan Bisnis

BERIKUTNYA

Buku Memasihkan yang Pernah, Eksperimen Poetography ala Penyair Aan Mansyur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: