Cuplikan film Onde Mande! (Sumber gambar: Prime Video)

12 Film & Serial Tayang di Prime Video November 2023, Ada Takeshi's Castle!

02 November 2023   |   18:04 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Layanan streaming Prime Video siap menyuguhkan deretan judul film dan serial seru bagi penggunanya sepanjang November 2023. Konten-konten dari berbagai negara dengan ragam kisah dan genre itu dihadirkan sebagai pilihan bagi pengguna untuk mengakses hiburan lewat tontonan yang menarik sekaligus menghibur.

Daftar film dan serial yang disiapkan oleh Prime Video terdiri dari konten original, film populer, variety show, hingga film konser. Selain itu, ada pula sekuel serial yang kelanjutan kisahnya dinantikan penggemar. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 12 film dan serial yang bakal tayang di Prime Video sepanjang November 2023.

1. Onde Mande! (2 November)

 

Setelah tayang di bioskop pada Juni 2023 lalu, film Onde Mande kini rilis di Prime Video. Kental dengan lingkungan dan budaya Minangkabau, film Onde Mande berkisah tentang Angku Wan, seorang pensiunan guru, yang menang hadiah undian dari sebuah perusahaan sabun dan berniat menggunakan uang tersebut untuk proyek pembangunan desa.

Tragisnya, dia meninggal sebelum sempat mengeklaim hadiahnya. Demi memenuhi keinginan terakhirnya, kepala desa dan warga pun berkolaborasi dan menyusun rencana untuk memalsukan kematian Angku Wan. Situasi menjadi runyam ketika perwakilan perusahaan datang untuk memvalidasi pemenang.
 

2. Invincible Season 2 (3 November)

 

Berdasarkan komik groundbreaking karya Robert Kirkman, Cory Walker, dan Ryan Ottley, serial animasi ini menceritakan tentang Mark Grayson yang berusia 18 tahun, dan memiliki ayah seorang pahlawan super paling kuat di planet.

Baca juga: 10 Film & Serial Netflix November 2023, Gadis Kretek sampai The Squid Game: The Challenge

Dalam sekuelnya ini, akan mengisahkan Mark yang berjuang membangun kembali kehidupannya usai dikhianati oleh sang ayah, Nolan. Di samping menghadapi ancaman baru, Mark juga harus melawan ketakutan terbesarnya, yakni hidupnya akan berakhir seperti ayahnya tanpa menyadarinya.


3. Attack on Titan Final Season Part 3-Second Half (5 November)

 

Serial anime Attack on Titan Final Season Part 3 (Second Half) akan melanjutkan kisah Eren Yeager yang telah menjadi the Doomsday Titan dan memimpin serangan terhadap Benteng Salta dengan banyak Wall Titan. Pertempurannya melawan mantan rekan dan teman masa kecilnya akan berakhir di musim ini.
 

4. Comedy Island Indonesia (9 November)

 

Comedy Island Indonesia adalah reality show atau acara realitas yang akan menyuguhkan acara komedi situasional unik dan tidak dapat diprediksi. Serial ini akan mengikuti kisah sekelompok komedian dan aktor Indonesia memulai petualangan yang mengocok perut ketika mereka terdampar di sebuah pulau terpencil.

Tanpa disadari, mereka dipaksa untuk berkompetisi dalam berbagai permainan peran yang aneh, di mana mereka harus berimprovisasi untuk bertahan hidup dan menemukan cara untuk melarikan diri dari pulau tersebut. Comedy Island Indonesia menampilkan komedian dan aktor ternama Tanah Air, seperti Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura, Mang Osa, Nirina Zubir, Tretan Muslim, Uus, Onadio Leonardo, Dustin Tiffani, Aming, dan Muzakki Ramdhan.
 

5. BTS: Yet to Come (9 November)

 

Seperti judulnya, BTS: Yet to Come adalah film yang merekam kesuksesan Bangtan Boys saat menggelar sebuah konser megah di Busan, Korea Selatan, pada 15 Oktober 2022 lalu. Konser itu merupakan penampilan terakhir BTS menjelang semua anggota melaksanakan wajib militer.

Pertunjukan yang berlangsung di Asiad Main Stadium, Busan, secara gratis itu, sukses mendatangkan sebanyak 50.000 penonton. Sementara secara daring, aksi panggung BTS itu ditonton oleh 49 juta orang di seluruh dunia. Perilisan film konser BTS: Yet to Come tentunya menjadi semacam obat rindu di kalangan Army, untuk kembali menyaksikan aksi para idolanya.


6. 007: Road to A Million (10 November)

 

Para produser Hollywood di balik film-film James Bond mempersembahkan program televisi berjudul 007: Road to a Million. Kisahnya mengikuti sembilan pasang orang biasa yang dilepaskan dalam petualangan epik melalui serangkaian tantangan yang terinspirasi dari James Bond. Hal itu dilakukan untuk menemukan pertanyaan-pertanyaan yang tersembunyi di seluruh dunia, termasuk untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah 1 juta pound  yang akan mengubah hidup mereka.
1
2


SEBELUMNYA

Begini Rupa Perdana Rachel Zegler di Live Action Snow White, Siap Rilis 2025

BERIKUTNYA

Cek 4 Kiat Aman Bagi Penjual Saat Transaksi COD di Harbolnas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: