Film Madame Web (Sumber gambar: imbd.com/Madame Web)

Sony Picture Rilis Trailer Perdana dari Film Madame Web

16 November 2023   |   16:24 WIB
Image
Andika Prasetyo Mahasiswa IISIP Jakarta

Like
Sony Picture Entertainment bersama Marvel Studios secara resmi mengunggah official trailer perdana film Madame Web di kanal youtube resmi Sony Picture pada Rabu (15/11). Film tersebut merupakan spin-off untuk film superhero Marvel “Spider-Man” yang turut diproduksi juga oleh Sony Pictures Entertainment.

Dikutip dari laman The Verge, Madame Web mengisahkan tentang seorang paramedis di kota New York bernama Cassandra Web yang di perankan oleh aktris ternama Dakota Jonshon yang kebetulan menghadapi kematiannya setelah menyelamatkan seseorang saat bertugas. Alih-alih menemui ajalnya, Cassandra Web malah mempunyai kekuatan bisa melihat masa depan.

Baca juga: Film The Marvels, Angkat Cerita 3 Superhero yang Menyatukan Kekuatan

Dalam trailer film tersebut, awalnya Cassandra Web yang diperankan oleh Dakota Jonshon tidak dapat memahami dengan jelas peristiwa apa yang sebenarnya terjadi di sekitarnya dalam penglihatannya itu. Namun, setelah beberapa kejadian yang menimpanya dia tersadar, bahwa apa yang Cassandra lihat itu sebenarnya belum terjadi.

Setelah Cassandra menyaksikan seorang pria bernama Ezekiel Sims (Tahar Rahim) mencoba membunuh tiga wanita dalam visi penglihatannya, dia baru sadar bahwa peristiwa yang dilihat dalam benaknya itu belum terjadi. Meski dia tak begitu paham dengan apa yang dilihatnya, Cassandra mencoba mencegah apa yang dilihatnya itu sebelum terjadi.

Film Madame Web sendiri kabarnya resmi bergabung dalam Spider-Man Universe dan menampilkan beberapa karakter Spider-people yang menarik. Dilansir dari trailer perdananya, bisa terhitung ada lima karakter Spider-Man yang tampil dalam film Madame Web.

Spider-Man yang pertama adalah sang karakter utama Madame Web dan yang kedua musuh utamanya yaitu Ezekiel Sims. Musuh Madame Web ini juga terlihat mengincar tiga perempuan yang membuat Madame Web harus terus menolongnya.

Diketahui tiga perempuan yang ditolong Madame Web ini adalah Julia Carpenter, Anya Corazon, dan Mattie Franklin. Ketiganya juga tampil sebagai Spider people yang mempunyai kostumnya tersendiri.

Film ini disutradarai oleh S.J. Clarkson dengan naskah dari Burk Sharpless dan Matt Sazama. Selain dibintangi oleh Dakota Jonshon yang berperan sebagai Cassandra Web, aktris Sydney Sweeney juga turut serta dalam film tersebut. Dia berperan sebagai Julia Carpenter, alias Spider-Woman, yang menandai debut karakter ini dalam aksi live-action.

Selain dua nama tersebut, film Madame Web juga turut dibintangi oleh  Emma Roberts sebagai Maria Parker, Adam Scott, Isabela Merced, Celeste O'Connor, Tahar Rahim, Mike Epps dan Zosia Mamet juga termasuk dalam pemerannya.
 
Film Madame Web dijadwalkan rilis pada 14 Februari 2024, jadi catat tanggal rilis film tersebut ya Genhype.

Baca juga: 4 Karakter Penting dalam Film The Marvels, ada Nick Furry


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Ini Link Live Streaming Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Nanti

BERIKUTNYA

5 Film & Serial Lokal yang Tayang November 2023 di Prime Video

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: