Karakter Penting The Marvels (Sumber gambar: imdb/Laura Radford/Marvel)

4 Karakter Penting dalam Film The Marvels, ada Nick Furry

06 November 2023   |   14:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film The Marvels garapan Sutradara Nia DaCosta akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 8 November 2023. Penayangan ini tercatat lebih cepat jika dibandingkan dengan penayangan di pasar domestik Amerika Utara, yakni 10 November 2023.

Film The Marvels bercerita tentang Carol Danvers alias Captain Marvel. Dia telah mendapatkan kembali identitasnya dari Kree yang kejam. Danvers kemudian berusaha balas dendam kepada Supreme Intelligence.

Baca juga: 4 Fakta Trailer Terbaru Film The Marvels, Tampilkan Informasi Menarik di Dalamnya

Langkah itu membuatnya menanggung konsekuensi yang tidak diinginkan, yakni menanggung beban alam semesta yang tidak stabil. Saat harus masuk ke lubang cacing anomali yang berkaitan dengan Kree, kekuatannya terperangkap dengan Kamala Khan atau Ms. Marvel dan Kapten Monica Rambeu.

Kondisi itu memaksanya bekerja sama dan belajar bekerja sama untuk menyeleamatkan alam semesta sebagai The Marvels. Film ini baru akan tayang di pasar domestik Amerika Utara pada 10 November 2023. Meskipun begitu, para penggemar di Indonesia sudah bisa menyaksikannya terlebih dahulu mengingat film ini sudah tayang pada 8 November 2023.

The Marvels akan tayang di bioskop Cinema 21, CGV, dan Cinepolis pada saat itu. Nah, sebelum menyaksikan film tentang jagoan super itu, berikut sejumlah karakter yang perlu diketahui oleh Genhype.


1. Captain Marvel

 

(Sumber foto: Marvel)

(Sumber foto: imdb/Marvel Studios/Courtesy of Marvel Studios)

Karakter pertama dalam film The Marvels adalah Captain Marvel atau Carol Danvers. Aktris cantik Brie Larson adalah orang yang memerankannya. Wanita kelahiran 1989 itu tercatat telah memerankan karakter kapten Marvel dalam film Captain Marvel pada 2019 dan juga Avengers: Endgame pada tahun yang sama. Selain itu, dia juga tercatat telah bermain dalam sejumlah film seperti Fast X (2023).

Selain sebagai aktris, Brie juga ternyata seorang musisi. Salah satu contoh single yang dimiliki adalah Life After You, rilis pada 2005.


2. Ms. Marvel

 

(Sumber foto: imdb/marvel)

(Sumber foto: imdb/marvel)

Karakter lain dalam film The Marvels adalah Ms. Marvel atau Kamala Khan. Karakter yang satu ini diperankan oleh aktris Iman Vellani. Ms. Marvel adalah jagoan super yang memiliki kemampuan untuk memanjangkan anggota tubuh, mengubah penampilan, dan mengubah bentuk dalam beberapa cara lainnya.

Dia pertama kali menggunakan kekuatan ini secara tidak sadar saat keluar dari kepompong Terrigenesisnya yang tampak seperti panutannya, Carol Danvers, Kapten Marvel saat ini.


3. Kapten Monica Rambeu

 

(Sumber foto: imdb/marvel)

(Sumber foto: imdb/marvel)

Kapten Monica Rambeu adalah karakter lain yang ada dalam film The Marvels. Sang kapten merupakan putri pendiri S.W.O.R.D, yakni Maria Rambeau. Kapten Monica Rambeu diperankan oleh Teyonah Parris, aktris asal Amerika Serikat. Wanita kelahiran 1987 itu merupakan lulus Julliard School dan mulai berakting pada 2010.

Dia pernah berperan menjadi seorang sekretaris dalam serial drama Mad Men dari 2012 sampai 2015. Selain itu, sang aktris juga tercatat pernah membintangi banyak film, seperti Candyman, The Photograph, dan sebagainya.


4. Nick Furry

 

(Sumber foto: Imdb/Marvel)

(Sumber foto: Imdb/Marvel)

Nick Furry menjadi salah satu karakter yang juga dapat ditemu oleh Genhype ketika menyaksikan The Marvel. Karakter yang satu ini diperankan oleh Samuel L. Jackson, yakni aktor senior asal Amerika Serikat yang telah membintangi banyak film. Beberapa film pernah dibintanginya seperti Spider-Man Far From Home, Avengers: Endgame, dan Captain Marvel.

Baca juga: Park Seo-joon Akhirnya Muncul di Trailer The Marvels, Cek Perannya Yuk

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Misi TRUST Orchestra Membumikan Orkestra di Tanah Air

BERIKUTNYA

Mencicip Shiraball, Menu Praktis & Mengenyangkan untuk Kaum Urban

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: