Timnas Indonesia saat berlatih di Stadion Basra (Sumber Foto: PSSI)

Ini Link Live Streaming Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Malam Nanti

16 November 2023   |   14:44 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang digelar di Basra Sport City Stadium malam ini, Kamis (16/11/2023). Penonton bisa menyaksikan laga Indonesia VS Irak pada 21.45 WIB melalui siaran langsung di TV ataupun lewat sejumlah platform streaming.

Irak menjadi tuan rumah dalam matchday pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Adapun dalam grup F sendiri persaingannya sangat kompetitif. Selain Irak dan Indonesia, ada dua negara dari Asia Tenggara yakni, Filipina dan Vietnam.

Supaya bisa lolos ke Putaran 3 setiap tim harus mengejar posisi 2 besar di klasemen akhir Kualifikasi Piala Dunia 2026. Dua tim peringkat paling atas akan mendapat tiket untuk bermain di Piala Asia 2027. 

Mengutip dari laman PSSI, Shin Tae-yong (STY) selaku pelatih Timnas Indonesia menyatakan bahwa pertandingan melawan Irak akan menjadi laga krusial. Meski begitu, pria berkewarganegaraan Korea Selatan tersebut tertap percaya diri dengan menetapkan target 3 poin atas Irak.

"Ini adalah pertandingan pertama putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026, terpenting adalah mengunci kemenangan di laga melawan Irak, dengan begitu tentu hasilnya akan baik ke depan," ujarnya.

Shin Tae-yong juga mengatakan pemainnya tak gentar menghadapi tekanan dari suporter tim lawan, karena timnas Indonesia sudah siap mental. Sehari sebelumnya tim nasional Indonesia mendapatkan kesempatan untuk beradaptasi sekaligus mencicipi rumput di Stadion Internasional Basra dalam sesi latihan resmi.

“Ini adalah laga tandang di kandang Irak. Hampir semua suporter sepak bola di Asia memiliki antusiasme tinggi terhadap olahraga ini. Saya tahu fans timnas Irak akan mendukung penuh tim mereka,” jelasnya.

Baca juga: Link Live Streaming Indonesia vs Maroko, Matchday Terakhir Grup A Piala Dunia U-17

Pada kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia total sudah menyiapkan total 25 pemain. Para pemain yang saat ini tergabung dengan klub luar negeri juga akan berpartisipasi, termasuk Elkan Baggott (Ipswich Town), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Saddil Ramdani (Sabah FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Asnawi Mangkualam (Jeonnam Draggons).
.

Jadwal Live Streaming Indonesia VS Irak

Pertandingan Indonesia VS Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dari Basra International Stadium, Irak, dapat ditonton lewat live streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

Apabila ingin menonton di Vision+, kamu dapat  dapat mengunjungi laman resmi Vision+ terlebih dulu atau dengan mengunduh aplikasinya di Play Store atau App Store. Pengguna baru harus melakukan registrasi terlebih dulu menggunakan nomor telepon seluler atau akun Google, email, dan Facebook.

Pengguna bisa membeli paket berlangganan dengan cara klik menu Buy Package di bagian kanan atas. Tersedia paket Premium Sports (30 hari) yang dibanderol seharga Rp35.000, dan pilihan lainnya dengan harga Rp95.000 (90 hari), atau Rp200.000 (365 hari). Setelah memilih paket yang diinginkan, selesaikan proses pembayaran lalu kamu bisa mulai menonton.

Cara lainnya bisa menonton lewat RCTI+, kamu bisa mengunjungi laman resminya atau mengunduh aplikasi RCTI+ lewat Play Store atau App Store. Pengguna baru harus melakukan registrasi menggunakan email atau nomor hp. Apabila sudah terdaftar, pilih menu Live TV dan akan tersedia channel mulai dari RCTI, MNCTV, GTV, dan iNews TV. Pilih RCTI untuk menonton pertandingan timnas Indonesia VS Irak.

Link Streaming Indonesia VS Irak di RCTI+
Link Streaming Indonesia VS Irak di Vision+ 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

7 Rekomendasi Buku yang Bergizi untuk Kesehatan Mental

BERIKUTNYA

Sony Picture Rilis Trailer Perdana dari Film Madame Web

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: