Perjamuan Iblis (Sumber Foto: Imdb)

Sinopsis & Daftar Pemain Film Perjamuan Iblis, Tayang Hari Ini di Bioskop Indonesia

16 November 2023   |   13:03 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Perjamuan Iblis menambah daftar film horor yang tayang pada November. Karya garapan sutradara Kenny Gulardi tersebut tayang perdana di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (16/11/2023). Hanya dengan durasi 1 jam 55 menit, para penonton akan merasakan kengerian yang mencekam.

Sinema ini diproduksi oleh PIM Pictures dan Dynamic Pictures, dengan Kenny Gulardi yang berperan sebagai sutradara sekaligus penulis skenarionya. Perjamuan Iblis merupakan karya debut film panjang Kenny Gulardi setelah sebelumnya menggarap beberapa film pendek. Produser Agustinus Sitorus mendanai karya debut Kenny Gulardi sebagai sutradara film panjang setelah menerima konsep film Perjamuan Iblis yang membuatnya tertarik.

Baca juga: Film Lembayung Tayang 2024, Angkat Kisah Thread Twitter Horor Viral 'Jin Poli Gigi'

Inspirasi utama dari Perjamuan Iblis datang dari lukisan ikonik berjudul Perjamuan Terakhir karya seniman besar, Leonardo Da Vinci, yang dibuat pada 1498. Proses pengambilan gambarnya sebagian besar dilakukan di Sukabumi, Jawa Barat. Nuansa alam yang misterius mampu menambah kengerian pada filmnya.

Kenny Gulardi menggandeng deretan bintang papan atas seperti Putri Ayudya, Fandy Christian, Jordan Omar, Epy Kusnandar, dan lainnya untuk membintangi filmnya. Nah Genhype, yuk simak sinopsis Perjamuan Iblis dan dan daftar lengkap pemainnya.
 

Sinopsis Film Perjamuan Iblis

Film Perjamuan Iblis menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Kala dan Radit yang menjalani kehidupan bahagia. Mereka dikaruniai anak laki-laki satu-satunya yang bernama Bima. Kala dan Radit sendiri memang telah mendambakan kehadiran seorang anak sejak lama.

Suatu hari, mereka berdua dikejutkan dengan kabar duka. Ibu Radit ditemukan tewas dalam keadaan keadaan mengenaskan yang diduga sebagai upaya bunuh diri. Ibunya sudah lama dinyatakan hilang, sampai akhirnya ditemukan di rumah lama Radit.

Setelah kematian sang ibunda, Radit dan keluarganya mendapatkan banyak gangguan dari mahkluk-makhluk gaib. Mereka meneror dengan beragam cara di rumah Radit sehingga membuat keluarganya takut dan tersiksa.

Anaknya, Bima juga selalu diganggu oleh makhluk gaib sampai dia celaka. Sementara orang tuanya, Kala dan Radit bertanya-tanya apa salah keluarga mereka sehingga menjadi objek teror dari iblis. Lantaran khawatir akan keselamatan Bima, akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan rumah tersebut. Namun, sayang iblis malah mengikuti mereka.

Akhirnya Kala dan Radit mulai mengungkap penyebab serangan teror tersebut. Kematian sang ibunda sepertinya ada kaitannya dengan sederet peristiwa mistis yang tak bisa dijelaskan dengan akal sehat tersebut. Kira-kira apakah Kala dan Radit bisa melindungi keluarga kecil mereka dari gangguan iblis? Saksikan kelanjutan ceritanya di film Perjamuan Iblis yang tayang mulai hari ini di seluruh bioskop Indonesia.
 

Daftar Pemeran Film Perjamuan Iblis

  1. Putri Ayudya sebagai Kala
  2. Fandy Christian sebagai Radit
  3. Jordan Omar sebagai Bima
  4. Epy Kusnandar sebagai Pak Arya
  5. Frisly Herlind sebagai Chika
  6. Putri Patricia sebagai Ibu Santi
  7. Karina Ranau sebagai Ibu Chika
  8. Naomi Melody sebagai Cahya
  9. Evano Zyan Alparezi sebagai Andy
  10. Vony Anggraeni sebagai Bi Tati

Baca juga: Film Horor Anyar Rizal Mantovani Berjudul Pusaka Bakal Tayang 2024
 

SEBELUMNYA

Solois Idgitaf Gelar Tur Konser Perdana di Tiga Kota, Perayaan Album Mengudara

BERIKUTNYA

Link Live Streaming Indonesia vs Maroko, Matchday Terakhir Grup A Piala Dunia U-17

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: