Rahmania Astrini (Sumber gambar: Instagram.com/rahmaniaastrini)

Rahmania Astrini Rilis Single Baru Jelang Tampil di Konser Coldplay

15 November 2023   |   11:00 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Rahmania Astrini bakal menjadi pembuka dalam konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023) malam nanti. Menjelang penampilannya itu, penyanyi yang karib disapa Astri tersebut merilis sebuah single baru.

Bertajuk "Someday Somewhere Someplace Somehow", Astri memperlihatkan sisi optimistisnya dalam perjalanan bertumbuh menjadi dewasa. Lagu ini membawa nuansa yang asyik dengan sentuhan beat pop R&B yang membuat tembangnya menebar keceriaan.

Lagu berbahasa Inggris ini diciptakan sendiri oleh Rahmania Astrini. Dalam lagu tersebut, dirinya menggandeng Mikha Angelo sebagai produsernya. Lagu ini tampak dipersembahkan kepada para penggemarnya yang selalu memberikan dukungan penuh dalam perjalanan kariernya.

Saat ini, lagu "Someday Somewhere Someplace Somehow" sudah bisa dinikmati di layanan streaming digital musik. Lagu ini direncanakan akan masuk ke dalam album debut Astri yang dirilis pada 2024.

Baca juga: Musik Sendu Danilla Hadir Lagi dalam Single Anyar berjudul Sarwa

Astri mengucapkan terima kasih buat para penggemarnya yang telah mendengarkan lagu barunya itu. Dia juga mengaku terharu karena antusiasme para penggemarnya cukup besar di lagu ini. 

Meski terbilang baru dirilis, Astri tak menyangka bahwa lagunya sudah banyak di-cover. Dia begitu bangga karena lagunya bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia.

“Aku harap lagu ini bisa jadi temen bagi kalian, juga bisa jadi afirmasi baik, bukan buat aku, tetapi juga kalian. Semoga lagu ini bisa menjadi teman bagi kalian yang sedang mencari pilihan hidup yang terbaik,” ungkap Astri dalam laman Instagram-nya, dikutip Hypeabis.id (15/11).

Sebelumnya, Astri menghadirkan lagu "Aku Cinta Dia", "Menua Bersama", dan "Runaway". Lagu berbahasa Inggris pertama yang dia ciptakan ialah "It’s Amazing" yang sempat masuk tangga lagu di lima negara selain Indonesia. pada 2021, Astri meraih AMI Awards di kategori artis solo wanita soul/R&B terbaik untuk lagu "Runaway".
 


Persiapan Konser Coldplay

Selain merilis single baru, Astri juga tengah disibukkan dengan persiapannya menjadi opening dari konser Coldplay bertajuk Music of Sphere World Tour 2023 di Jakarta pada Rabu (15/11) malam nanti.

Tentu tampil menjadi penyanyi pertama sebelum Coldplay naik ke atas panggung akan menjadi hari bersejarah baginya. Oleh karena itu, dia pun ingin tampil maksimal agar tidak mengecewakan para penonton yang telah hadir.

Berkaitan dengan persiapannya, Astri cukup sering membagikan aktivitas latihan sebelum konser tersebut digelar. Dia terlihat kerap melatih suaranya di sebuah studio musik. Dia juga membagikan persiapan terkait busana yang akan dikenakannya.

Astri ingin menampilkan yang terbaik pada aksi panggungnya besok. Ia akan membuka konser Coldplay dengan semua kemampuan terbaiknya. “Latihan terakhir. Bismillah!” ucapnya melalui Instagram Stories, dikutip Hypeabis.id (Rabu (15/11).

Astri mengaku sangat bersyukur karena mendapatkan kesempatan besar menjadi pembuka Coldplay di world tour mereka di Jakarta. Dia di satu sisi merasa cukup grogi, tetapi di sisi lain begitu bersemangat. Dirinya hanya berharap penampilannya akan berjalan lancar dan menghibur para penonton. “Aku udah enggak sabar ketemu kalian,” imbuhnya.

Baca juga: Catat! Ini jadwal & Rekayasa Lalu Lintas Jelang Konser Coldplay di GBK

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Daftar Pemain The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

BERIKUTNYA

Sinopsis Film Past Lives, Kisah Cinta Lama Bersemi Kembali yang Menghanyutkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: