Rekomendasi parfum lokal (Sumber Foto: Freepik)

3 Rekomendasi Parfum Lokal untuk Pria, dari Avicenna sampai Unke Naru

14 November 2023   |   16:52 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Kualitas parfum lokal ternyata tak kalah dibandingkan dengan brand luar negeri loh. Selain menawarkan varian aroma yang beragam, harganya pun cukup terjangkau. Kini kalian bisa lebih mudah menemukan wewangian yang sesuai dengan kepribadian dari produk lokal. 

Banyak orang memilih parfum sesuai kepribadiannya. Misalnya pria cenderung menyukai aroma maskulin dari ambery woody. Namun, tak menutup kemungkinan ada juga yang suka dengan aroma bunga yang elegan atau buah yang menyegarkan.

Baca juga: Di Luar Nalar, Cek 5 Aroma Parfum Teraneh di Dunia

Nah Genhype, yuk simak rekomendasi parfum lokal untuk pria dan harganya.


1. Avicenna 5 AM Club

Avicenna 5 AM Club (Sumber Foto: C&F)

Avicenna 5 AM Club (Sumber Foto: C&F)

Avicenna, brand parfum lokal keluaran C&F (PT Izone Indonusa) menghadirkan Avicenna 5 AM Club untuk pria yang memiliki kepribadian pantang menyerah. Parfum ini memiliki aroma maskulin dengan top notes lime, grapefruit, bergamot, lemon, mandarin. Untuk middle notes-nya beraroma spicy, pink pepper, geranium, lavender, aromatic, juniper, ozonic, sementara base notes-nya ambery, woody, olibanum, dan sandalwood.  

Siapapun yang memakainya akan merasakan intensitas aroma yang memikat dengan sensasi clean dan seksi. Perpaduan aroma segar antara geranium, ambergris, rempah dengan aroma kayu yang sensual menciptakan kesan yang romantis dan segar.  Avicenna 5 AM Club bisa kamu dapatkan di toko offline maupun website resminya, serta sejumlah marketplace dengan harga Rp559.000.


2. HMNS Alpha 

HMNS Alpha (Sumber Foto: HMNS)

HMNS Alpha (Sumber Foto: madeforhmns.com)

HMNS mengeluarkan parfum HMNS Alpha dengan aroma segar yang cocok menemanimu beraktivitas seharian di luar ruangan. Perpaduan aroma jeruk dan rumput hijau menciptakan nuansa segar seperti angin pagi. Keunikan lain dari parfum ini adalah aroma teh hijau yang menenangkan. 

HMNS Alpha memiliki aroma top notes citrus dan grass, lalu middle notes green tea, wood, dan base notes cedarwood, vetiver. Merupakan tipe eau de parfum (EDP), jenis wewangian ini biasanya mengandung 15–40% konsentrat parfum dengan ketahanan aroma mencapai 5 jam bahkan lebih. Hanganya dibanderol mulai dari Rp320.000 untuk ukuran 100 ml.
 

3. Unké Naru For You

(Sumber Foto:

(Sumber Foto: unkenaru.com)

Unke Naru berkolaborasi dengan aktor Nicholas Saputra untuk meluncurkan parfum bernama For You dengan aroma yang menenangkan, segar, dan intimate. Sangat mewakili karakter Nicholas Saputra yang kalem dan misterius. Saat memakai parfum ini, kamu bisa membayangkan suasana tenang dan nyaman di tepi pantai yang dikelilingi hutan tropis.

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Pria, Tahan Lama & Disukai Wanita

Biasanya wewangian bernuansa aquatic cocok dipakai pada siang hari atau saat cuaca yang panas. Kamu juga bisa mengandalkan aroma parfum ini untuk aktivitas outdoor atau saat berolahraga.

Unke Naru For You memiliki aroma top notes fig, pear, milky. Middle notes coconut tree leaves, clover, water jasmine, dan base notes amberwood, orcanox, white musk. Harganya mulai dari Rp589.000 untuk ukuran 100 ml.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Link Live Streaming Resmi Festival Film Indonesia (FFI) 2023

BERIKUTNYA

5 Pilihan Makanan Untuk Rambut Yang Sehat, Berkilau, dan Anti Rontok

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: