Calily Parfum (sumber gambar : Calla the Label)

Brand Fesyen Calla the Label Kini Merambah Bisnis Wewangian

27 June 2022   |   14:29 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Sukses dengan bisnis di bidang fesyen, tak membuat Yeri Afriyani pemilik jenama Calla the Label berpuas diri. Sebagai seorang pengusaha, dia terus melakakan berbagai inovasi denga menghasilkan produk-produk terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup para wanita yang menjadi target marketnya.

Salah satu inovasi yang dia lakukan adalah merambah ke lini bisnis baru dengan menghadirkan produk eau de parfum, Calily Perfume, yang resmi diluncurkan Sabtu (25/6/2022), di Bandung. 

Yeri mengatakan keputusannya menghadirkan produk parfum karena saat ini dia melihat bahwa wewangian telah menjadi produk sekunder yang sangat dibutuhkan oleh wanita-wanita aktif Indonesia. 

(Baca juga: Serupa Tapi Tak Sama, Ini Bedanya Parfum dan Body Mist)

“Kami percaya parfum memiliki kekuatan magis yang dapat membawa sebuah memori indah melalui sebuah aroma karena itulah kami melakukan inovasi dengan menghadirkan produk parfum,” ujarnya.
 
Apalagi saat ini dia melihat makin banyak bermunculan produk wewangian dari brand lokal yang menawarkan harga cukup terjangkau, dengan wangi yang tahan lama, serta  memberikan kesan mahal layaknya produk-produk dari luar negeri.  

“Calily sendiri diracik dengan menggunakan formula serta aroma berkualitas tinggi dengan proses yang menggunakan teknologi canggih. Bahan-bahan yang digunakan sudah teruji klinis dan mendapatkan sertifikasi BPOM, sehingga tidak menimbulkan gejala saat diaplikasikan ke kulit,” ungkapnya.

Nama Calily sendiri terinspirasi dari nama bunga Calla Lily, tanaman hias yang memiliki bunga dan daun yang indah serta tahan lama. Dalam bahasa Yunani, Calla Lily juga merupakan nama anak perempuan yang berarti ‘cantik’.  Calily sendiri pun menggambarkan karakter yang fun dan colorful serta mewakili kegembiraan bagi penggunanya.
 
Terdapat lima macam varian parfum yang dihadirkan dengan sensasi rasa yang berbeda. Kelimanya yaitu Cotton Candy yang memiliki top notes orange, banana dan strawberry yang memberikan kesan cheerful.

Selanjutnya, La La La memiliki top notes bergamot, lemon, dan tangerine dengan wangi yang maskulin cocok untuk wanita yang memiliki karakter tegas, mandiri dan percaya diri. Doodle memiliki top notes rose, magnolia dan bergamot yang menghasilkan wangi yang manis tapi tetap elegan.

Blooming yang memiliki top notes rose, bergamot, dan tangerine dengan aroma yang manis dan sopan, cocok untuk wanita yang berkarakteristik lembut dan feminim. Serta Vanilla Dream memiliki top notes vanilla, pear, clementine dan red apple yang diklaim akan disukai setiap orang.

Menurut Yeri, aroma yang dihasilkan sangat versatile untuk dikenakan dalam kondisi dan kegiatan apapun. Wangi vanilla yang lembut serta terdapat kesan dreamy sangat pas digukanan untuk wanita yang senang bersosialisasi, energetik dan fun-loving.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

V BTS, Lisa BLACKPINK & Park Bo-gum Jadi Perwakilan Korea Selatan di CELINE Men's Summer 2023

BERIKUTNYA

Catat, Kunjungan ke Pulau Komodo Harus Reservasi Online Mulai Agustus 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: