Ada banyak parfum di dunia dengan aroma yang aneh (Sumber gambar: Unsplash/21 Swan)

Di Luar Nalar, Cek 5 Aroma Parfum Teraneh di Dunia

03 November 2023   |   07:34 WIB

Genhype suka memakai parfum? Atau bahkan gemar mengoleksinya? Memang, aroma parfum dapat membuat siapa saja yang memakainya merasa sangat berguna untuk menunjang penampilan, memberikan kesan baik, sampai bisa membangkitkan mood pemakainya. 

Aroma parfum biasanya juga disesuaikan dengan selera dan kepribadian penggunanya, sebagaimana dilansir dari Elle. Di dunia saat ini, ada beragam aroma parfum mulai dari wangi floral, buah-buahan, manis, hingga maskulin. Akan tetapi, tidak semua parfum mempunyai aroma yang normal. Ada parfum-parfum yang memiliki aroma tidak biasa dan bisa dibilang aneh.

Contohnya, parfum dengan aroma rokok. Apakah pernah terbayangkan oleh Genhype? Selain itu, masih banyak lagi yang di luar nalar. Supaya kalian tidak penasaran apa saja aroma dari parfum aneh lainnya, simak beberapa ulasan berikut ini, yuk!

Baca juga: 10 Parfum Klasik Terbaik Sepanjang Masa yang Jadi Andalan Selebritas Dunia


1. Aroma rokok

Aroma rokok sering dianggap mengganggu sehingga banyak orang berusaha menghindarinya. Bau rokok juga cenderung sulit hilang jika sudah menempel di pakaian dan rambut. Namun, ternyata ada parfum yang dirancang dengan konsep aroma yang sehari-hari sering dihirup, termasuk aroma rokok. Produk ini bahkan dinamai sebagai parfum I Hate Perfume. 


2. Aroma lobster

Apakah Genhype pencinta hidangan seafood? Bisa saja kalian akan menyukai aroma parfum nyeleneh yang satu ini. Parfum ini punya aroma lobster mentah segar dan laut, namanya adalah Demeter's Fragrance Library Lobster. Gimana kebayang enggak baunya seperti apa? 


3. Aroma uang

Siapa yang ingin merasakan punya banyak duit seperti miliarder? Tidak perlu mempunyai segepok uang dulu untuk bisa menghirup aroma khas uang kertas. Pasalnya, sudah ada parfum dengan aroma uang yang baru dicetak yang bercampur dengan wangi kayu.

Produk ini dirancang oleh pembuat parfum bernama Patrick McCarthy. Tidak sembarangan, parfum beraroma uang ini ditemukan dari suatu penelitian di Jepang yang menyatakan bahwa aroma uang bisa menjadikan seseorang bekerja lebih efisien, lho


4. Aroma MacBook baru

Seorang kolektif seni asal Australia yang disebut Greatest Hits bekerja sama dengan perusahaan pemasaran parfum untuk menciptakan aroma MacBook. Parfum itu dibuat sedemikian rupa agar beraroma tinta, kertas, busa, selotip, komputer, hingga bau lem seperti aroma yang keluar saat pertama kali kalian membuka kotak Macbook baru. 


5. Aroma sperma, darah, dan ludah

Mendengar dari namanya saja, Genhype pasti akan mual jika membayangkan serta bertanya-tanya apa maksud dari parfum beraroma darah, sperma, dan air liur? Parfum ini dikeluarkan oleh Etat Libre d'Orange dengan nama Secretions Magnifique dan hanya di jual di Henri Bendel Department Store, New York. Apakah kalian cukup berminat mencoba parfum ini? 

Baca juga: 5 Rekomendasi Parfum Pria, Tahan Lama & Disukai Wanita

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

3 Tim Esport Indonesia Optimistis Bekuk Thailand & Bawa Pulang Piala FFWP 2023

BERIKUTNYA

Sinopsis & Pemain Drakor Daily Dose of Sunshine yang Tayang di Netflix

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: