Musisi pendatang baru Dinda Ghania (Sumber gambar: Dok. Hits Record)

Sarat Makna, Dinda Ghania Bawakan Lagu "Janji Pada Hati" Ciptaan Andmesh Kamaleng

11 November 2023   |   08:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi muda Dinda Ghania baru saja meluncurkan single-nya yang bertajuk "Janji Pada Hati". Lagu dengan lirik menyayat hati ini diciptakan oleh solois ternama Andmesh Kamaleng bersama dengan musisi yang kerap menemaninya yaitu Omega Touselak.

Selama ini, Andmesh memang telah lama dikenal dengan kepiawaiannya dalam menciptakan lirik yang mendalam dan sarat makna. Ditambah lagi, produksi lagu khas dari hasil kreativitas Omega mendorong banyak nada dalam musik yang indah.

Lagu "Janji Pada Hati" menceritakan tentang perasaan seseorang yang dikecewakan karena mencintai orang yang sudah mempunyai hati lain untuk dijaga. Padahal, dia telah mencintai seseorang tersebut dengan sepenuh hatinya.

Setelahnya, dia berjanji untuk tidak lagi memberikan hatinya kepada orang yang sudah mempunyai pasangan. Dia pun berjanji untuk tidak jatuh cinta sampai dia menemukan orang yang benar-benar dirasa tepat. 

Baca juga: Humanisme Andmesh Kamaleng dalam Album Cinta dan Doa 

Lirik lagunya diawali dengan frasa tentang seseorang yang kasmaran dan jatuh cinta, Memasuki pre-chorus, lirik lagu mulai menggambarkan banyak kekecewaan, lalu diakhiri dengan kalimat janji pada bagian chorus.

Untuk menyanyikan dengan penghayatan yang khusus, Dinda mendapat bantuan dari pengarah vokalnya yaitu Ayoe Purnamasari dan Rieka Roeslan. "Janji Pada Hati" melalui proses produksi mixing dan mastering oleh Heri Alesis dan Ano Stevano, serta dipublikasi di bawah PT Star Cipta Musikindo.

Sebagai musisi pendatang baru, Dinda mengaku bahagia bisa membawakan lagu karya Andmesh. Dia pun berharap agar lagu tersebut bisa disukai oleh masyarakat Indonesia. “Aku senang banget bisa bawain lagu ciptaan kak Andmesh dan kak Omega, karena memang aku ngefans banget sama kak Andmesh dan lagunya juga bagus bagus,” jelas Dinda dalam keterangan pers.
 

Kecil-kecil Cabe Rawit

Dinda Ghania (Sumber gambar: Dok. Hits Record)

Dinda Ghania (Sumber gambar: Dok. Hits Record)

Dinda Ghania telah menginjakkan kakinya di industri musik pada usianya yang masih sangat belia. Dinda dilahirkan di Jakarta pada 10 November 2009. Di usianya yang baru menginjak 13 tahun, Dinda sudah memiliki beberapa single.

Dinda mengawali kariernya dengan merilis lagu recycle bertajuk "Sempurna ft. Andra Ramadhan" pada 2020. Setelahnya, dia merilis lagu "I Love You Bunda". Salah satu yang cukup populer adalah single bertajuk "Teman Rasa Pacar" karya produser musik Melly Goeslaw telah dirilis pada 2021. Pada 2022, Dinda juga merilis 3 lagu lain berjudul "Kamu Bukan Sejarah", "Kunci Hati", dan "Berteman Saja".

Remaja yang mendapat minat musik dari ayahnya ini juga tampak aktif melakukan cover lagu milik musisi lain yang dibagikannya di media sosial. Layaknya Gen Z seusianya, musisi bergenre pop ini juga sangat aktif bermedia sosial di berbagai platform seperti Instagram dan TikTok.

Baca juga: Rendy Pandugo Merilis Lagu Biarku Merindu, Single Kedua untuk Album Terbaru

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Film Indonesia yang Cocok Ditonton untuk Merayakan Hari Ayah Nasional

BERIKUTNYA

Ide Ucapan & Twibbon Hari Jomblo Sedunia, Ternyata Erat Kaitannya dengan Belanja

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: