SAE music (dok: Instagram/@SAEMusic)

SAE Rilis Lagu Baru Bertemakan LDR dengan Judul Tunggu Aku

22 December 2021   |   18:09 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kisah percintaan jarak jauh selalu mengandung banyak cerita, mulai dari yang sedih hingga romantis. Nah, buat ada lagu baru nih buat kalian yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Grup musik SAE baru saja merilis lagu terbarunya berjudul Tunggu Aku.

Melalui keterangan tertulisnya pada Rabu (22/12/2021), grup yang beranggotakan Bowo Soulmate, Mario, Koko Iryawansyah, Inal Chaniago, dan Ridho Raissa, grup itu menyebut ingin menggambarkan rasa rindu yang menggebu-gebu dan melanda ketika dua insan manusia menjalani hubungan jarak jauh.

“Kami sih berharap dengan adanya lagu ini, setidaknya rasa rindu dari orang-orang dapat terobati,” ungkap SAE.

Disebutkan pula bahwa Tunggu Aku menjadi ajang pembuktian dari komitmen SAE untuk secara konsisten mengeluarkan single setiap bulannya sejak mereka debut. Cara ini juga dilakukan agar SAE dapat semakin dikenal dan semakin dekat dengan para penggemarnya.

(Baca juga: Ini Cerita di Balik Lagu Baru Iwan Fals Berjudul 16/01)
 

Tema LDR dipilih oleh SAE berdasarkan pengalaman mereka pribadi yang merasakan rindu untuk bertemu seseorang yang mereka kasihi walau harus terus sabar menunggu waktu yang tepat untuk bisa bertemu dan melepaskan rasa rindu tersebut.

“Semoga saja lagu ini bisa jadi penyemangat buat yang lagi LDR, sekaligus jadi penambah vitamin buat pendengar musik di Indonesia,” ujar para anggota SAE kompak.

Tunggu Aku digarap oleh SAE dengan dukungan tim yang kompak terdiri dari Stefanus Cahyanto Adiwibowo, Ajier Effendi dan Rinaldi Chaniago sebagai komposer.

Ajier Effendi dan juga Inal terlibat sebagai mixing and mastering. Ajier Effendi juga kembali merangkap bertanggung jawab di bagian Aransemen.

Dengan aransemen serta melodi yang sedikit berbeda dibanding lagu sebelumnya, SAE menyajikan Tunggu Aku dengan irama upbeatdengan tetap menjaga lirik yang sangat relatedengan rasa rindu.

Selain hadir di berbagai platform musik streaming di Indonesia mulai Rabu (22/12) bersama dengan video klipnya, SAE juga menyiapkan Tunggu Aku dalam bentuk video lyric.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

3 Resep Dessert Simpel untuk Rayakan Tahun Baru

BERIKUTNYA

Inspirasi Kado yang Bikin Hari Ibu Makin Berkesan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: