Sandy Canester (dok: Sandy Canester)

Musisi ini Rilis Single Terbaru tentang Pandemi

19 July 2021   |   10:01 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Musisi Sandy Canester merilis lagu tunggal atau single terbarunya yang mengangkat kisah kegelisahan akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Lewat lagu berjudul Semoga Cepat Berakhir, Sandy ingin menyuarakan sesuatu lewat sebuah karya yang bisa didengar banyak orang.

Sandy mengatakan single Semoga Cepat Berakhir dia hadirkan dengan harapan mampu  memberikan suasana positif untuk semua masyarakat Indonesia agar tetap kuat bertahan, terutama di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

"Melihat banyaknya pro dan kontra tentang virus ini dan banyak netizen yang berdebat di sosial media maupun di dunia nyata yang tidak akan menjadikan pandemi ini berakhir, saya sebagai musisi karena gelisah melihat banyak yang perang argumen di sosial media ingin mengajak kita semua melakukan hal yang positif," kata Sandy dalam keterangan resminya dikutip pada Senin (19/7/2021).

Musisi yang dikenal lewat lagu Sabtu Minggu itu mengaku tidak mau menyalahkan pihak manapun. Dia menilai setiap orang memiliki cara pandang yang berbeda menanggapi pandemi Covid-19.

"Semoga bermanfaat bagi banyak orang, bukan dengan saya berdebat di sosial media apalagi sampai membuat orang resah serta menjadi efek yang negatif. Kalau ini cara saya," ujar Sandy.

Sandy juga mengaku bahwa lagu Semoga Cepat Berakhir adalah bentuk kontribusinya terhadap Indonesia yang sedang berjuang melawan pandemi yang tidak tahu kapan akan selesai.

"Saya berharap dari lagu ini masyarakat Indonesia dapat kuat dan mempunyai harapan agar kondisi ini cepat selesai. Mari kita sama-sama berdoa dan berjuang dengan cara yang positif agar pandemi ini cepat berakhir," kata Sandy.

Berikut ini adalah lirik lagu "Semoga Cepat Berakhir":

"Berjuanglah, terus berjuang
Dari keadaan ini
Berusaha sekuat raga
Keluar dari bahaya

Berdoalah, terus berdoa, Semua ada hikmah baiknya
Berdoalah, terus berdoa
Semoga semua cepat berakhir.

Semangatlah, jangan menyerah
Kita lawan bersama
Bersatulah, saling menjaga
Satu darah satu rasa

Berdoalah, terus berdoa
Tuhan pasti beri pertolongan
Berdoalah, terus berdoa
Semoga semua cepat berakhir."


Editor: Indyah Sutriningrum




Editor: Indyah Sutriningrum

 
Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

7 Tips Agar Tetap Waras Selama Pandemi

BERIKUTNYA

5 Jenis Kain yang Ramah Hewan Peliharaan untuk Furnitur di Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: