NCT Nation: To The World in Cinemas adalah film konser (Sumber gambar: IG/nct)

Link Tiket Film Konser NCT Nation: To The World in Cinemas

09 November 2023   |   16:08 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film boy group asal Korea Selatan, yakni NCT akan tayang di bioskop pada 6 dan 10 Desember 2023. Tiket film konser yang berjudul berjudul NCT Nation: To The World in Cinemas itu dapat mulai dibeli pada saat ini secara daring di laman nctnationincinemas.com

Dikutip dari laman tersebut, film konser itu bercerita tentang awal dari pejalanan NCT dalam membagikan musik yang unik dan penampilan yang spektakuler kepada dunia serta menegaskan kembali posisi mereka sebagai pionir dalam genre K-Pop.

Baca juga: Jadi Single Utama Album Golden Age, NCT U Tampil Swag & Energik dalam Video Klip Baggy Jeans

Dalam film tersebut, para penonton akan mendapatkan suguhan unit-unit NCT pada saat ini, yakni NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV. Penampilan itu menciptakan tontonan kolaborasi dalam ajang teatrikal yang mendunia.

Diambil dari Stadion Munhak di Incheon, Korea, dan perayaan perilisan album lengkap keempat NCT berjudul Golden Age, film ini adalah pertunjukan perdana NCT dan juga film pertama yang menangkap pesona tak terbatas NCT Nation.

Selain konser utama, para penggemar grup ini juga dapat menikmati sekilas proses di balik layar grup yang terdiri dari 26 orang itu.

Bioskop yang akan memutar film tersebut adalah CGV, Cinepolis, dan Flix. Di Jakarta, contoh bioskop CGV yang akan menayangkan karya itu seperti CGV FX Sudirman, CGV Transmart Cempaka Putih, CGV Blitz Slipi Jaya, dan sebagainya.

Sementara itu, bioskop Cinepolis di Jakarta yang akan menayangkannya adalah Cinepolis Gajah Mada Plaza, Cinepolis Mangga Dua Square, Cinepolis Senayan Park, Cinepolis Plaza Semanggi, Cinepolis Pluit Village, dan sebagainya.

Kemudian, bioskop Flix yang akan menayangkan NCT Nation: To The World in Cinemas di Jakarta seperti Flix Mall of Indonesia, Flix PIK Avenue Mall, dan sebagainya.

Untuk memperoleh tiket menonton film konser itu, Genhype bisa mengunjungi laman nctnationincinemas.com. Setelah itu, kalian bisa memilih tanggal yang tersedia dan tempat untuk menonton. Langkah selanjutnya adalah dengan mengeklik tombol Get Tickets.

Tarif tiket film NCT Nation: To The World in Cinemas berbeda-beda antara satu dengan yang lain. Sebagai contoh di Cinepolis Mangga Dua Square, Jakarta, tiket film konser itu dibanderol Rp180.000 kategori reguler 2D.

Tiket film itu dibanderol seharga Rp150.000 jika Genhype ingin menonton di Cinepolis Mall of Serang kategori reguler 2D. Di Cinepolis Lippo Plaza Jogja dan Lippo Plaza Jember, tiket film konser itu juga mencapai Rp150.000.

Untuk diketahui, saat ini, anggota-anggota NCT adalah Jaehyun, Na Jaemin, Lee Tae-yong, Yuta, Lucas, Jisung, Haechan, Doyoung, Ten, Jungwo, Mark Lee, Lee Je-no, Shotaro, Taeil, Winwin, Renjun, Sungchan, Zhong Chenle, Johnny, Yangyang, Xiaojun, Hendery, Qian Kun, Tokuno Yush, Maeda Riku, dan Sion.

Grup yang berada di bawah SM Entertainment itu memiliki singkatan dari Neo Cultural Technology. NCT disebut sebagai grup dengan konsep yang benar-benar baru lantaran diciptakan sebegai teknologi budaya anyar.

Boy group ini memiliki poin utama keterbukaan dan expandability. Kemudian, NCT juga bebas dalam merekrut anggta dan tidak memiliki batas atas jumlah anggotanya. Boy group ini juga memiliki unit-unit lainnya, yakni NCT U, NCT 127, NCT Dream, dan WayV.

NCT pada 28 Agustus 2023 baru mengeluarkan album berjudul Golden Age. Di dalam album ini terdapat 10 lagu yang terdiri dari Baggy Jeans, Call D, PADO, Interlude: Oasis, The BAT, Alley Oop, That’s Not Fair, Kangaroo, Not Your Fault, dan Golden Age.

Album ini dirilis satu tahun delapan bulan setelah album reguler ketiga berjudul Universe yang rilis pada Desember 2021 silam. Golden Age merupakan album tersendiri yang memungkinkan para penggemar menyemukan kombinasi warna-warni dan gaya NCT.

Baca juga: Profil Karier Jungwoo NCT, Duta Merek Korea Pertama Brand Italia Tod's



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Dilema Mengelola Keuangan pada Era Digital, Gen Z Wajib Perhatikan Kiat Ini

BERIKUTNYA

4 Tip Makeup Tetap Awet saat Musim Hujan, Perhatikan Produk yang Dipakai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: