Serial variety NCT Life in Gapyeong. (Dok. SM Culture & Contents)

Simak 5 Rekomendasi Acara Variety NCT Life yang Bikin Kangen Liburan

11 August 2021   |   19:30 WIB

Baru-baru ini, NCT mengumumkan akan merilis acara variety dari serial NCT Life terbaru yang bertajuk NCT Life in Gapyeong mulai 30 Agustus 2021. Serial berkonsep liburan yang menghadirkan anggota dari unit NCT 127 ini merupakan yang terbaru pada tahun ini setelah penayangan terakhir dari serialnya yang terbaru pada Juli 2020.

Buat Genhype yang rindu akan liburan ke luar negeri tapi juga ingin melihat keseruan dari para anggota NCT dalam menyelesaikan misi dan terlibat dalam permainan tertentu, simak lima rekomendasi serial NCT Life ini yuk! 

1. NCT Life in Chuncheon and Hongcheon
 

Berlokasi di kota Chuncheon dan Hongcheon di provinsi Gangwon, musim kesembilan dari NCT Life ini mengajak beberapa anggota NCT yang terdiri dari Taeil, Johnny, Yuta, Doyoung, Jaehyun, dan Haechan akan melakukan perjalanan selama tiga hari dua malam di kota tersebut sambil menyelesaikan berbagai misi untu mendapatkan makan malam hingga penentuan kamar.

2. NCT Life: Hot & Young Seoul Trip
 

Musim kedelapan dari NCT Life ini mengajak penonton bersama dengan beberapa anggota NCT yang berasal dari luar Korea Selatan yaitu Johnny sebagai pemandu utama, Yuta, Kun, Winwin, Lucas, dan Mark untuk bertualang keliling kota Seoul untuk mencoba kuliner dan berkunjung ke sejumlah destinasi wisata seperti Gedung N Seoul dan Sungai Hangang.

3. NCT Life in Chiang Mai
 

Berlokasi di Chiang Mai, Thailand, NCT Life in Chiangmai mengajak Johnny, Taeyong, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Mark untuk berjalan-jalan sambil mengenal kota Chiang Mai lebih dekat dengan dipandu oleh Ten yang merupakan warga asli Thailand. Di sana, mereka akan melakukan berbagai aktivitas seperti berkunjung ke kebun binatang, bermain permainan tradisional lhas Thailand, hingga pergi ke sebuah kuil.

4. NCT Life in Osaka
 

Taeyong, Doyoung, Taeil, dan Winwin menjelajah kota Osaka, Jepang, bersama dengan Yuta yang merupakan salah satu anggota NCT yang berasal dari Jepang. Layaknya serial NCT Life lainnya, mereka akan berlibur di kota metropolitan kedua terbesar di Jepang tersebut dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata seperti Universal Studios Japan selama tiga hari dan dua malam sambil menyelesaikan beberapa tantang seperti membuat puisi akrostik.

5. NCT Life: Korean Cuisines Challenge
 

Disebut juga sebagai musim keempat dari NCT Life, NCT Life: Korean Cuisines Challenge mengajak Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Ten, Jaehyun, dan Winwin bersama dengan juru masak Kwon Woo-jung untuk berwisata kuliner sekaligus belajar tentang 10 makanan khas Korea Selatan yang disukai wisatawan mancanegara. Serial ini merupakan kolaborasi NCT bersama dengan Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Teknologi AI & ML Kian Cerdas Menangani Pekerjaan Berbagai Profesi

BERIKUTNYA

Squid Game, Angkat Skenario Permainan yang Brutal Berhadiah Fantastis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: