Founder SM Entertainment Lee Soo-man (kiri) serta Perwakilan NCT, dan WayV (kanan) dalam SM Congress 2021. (Dok. SM Entertainment)

NCT & WayV Beberkan Rencana Album & Proyek Tahun 2021

29 June 2021   |   13:08 WIB

Halo penggemar NCT (NCTzen) dan WayV (WayZenNi) siap-siap ya, lantaran dua boy group kesukaan kalian akan kembali dengan berbagai gebrakan selama tahun 2021.

Dalam konferensi internal SM Congress 2021, Doyoung, Mark, dan Kun hadir sebagai perwakilan dari boy group NCT dan WayV membocorkan berbagai rencana ke depan yang akan dilakukan grup yang saat ini memiliki 23 anggota tersebut.

Untuk NCT, Doyong mengatakan bahwa tahun ini akan ada beberapa aktivitas yang sedang berjalan bersamaan di beberapa unit sebagai upaya untuk menunjukkan identitas NCT lebih dalam lagi.

"Bersamaan dengan promosi album repackage NCT DREAM, NCT 127 akan merilis album full-length dan album repackage. WayV juga sedang bekerja keras mempersiapkan aktivitas setelahnya. NCT U akan kembali hadir dengan kombinasi baru di tahun ini, jadi saya percaya NCTzen akan sangat menikmatinya," jelas Doyoung.

Sementara itu, Kun kemudian menambahkan bahwa WayV akan kembali melakukan promosi yang dimulai dari promosi unit kemudian dilanjutkan dengan promosi album full-length.

Tak hanya promosi album, founder SM Entertainment Lee Soo-man dan NCT juga mengungkapkan sebuah proyek skala besar untuk pembentukan sub-unit baru bernama NCT Hollywood dengan bekerja sama dengan MGM Television. 

Proyek dengan stasiun televisi yang memproduksi acara The Voice dikemas dengan konsep program audisi survival untuk memilih anggota yang masuk ke dalam NCT Hollywood berdasarkan pilihan Lee Soo-man dan dibimbing oleh para anggota NCT saat ini.

Dalam video klip yang ditunjukkan dalam SM Congress, program tersebut akan mencari anak-anak muda Amerika Serikat untuk bergabung ke dalam NCT Hollywood. 

Program ini dinamakan sebagai K-pop Goes Hollywood, dengan tujuan untuk memilih 21 anggota yang bergabung ke SM di Seoul, Korea Selatan dan akan diikutkan dalam bootcamp K-pop di sana. Para pemenang dari program ini akan masuk ke dalam lineup anggota NCT Hollywood dan debut di negara Paman Sam tersebut.

Penasaran dengan sesi bincang-bincang NCT dan WayV? Simak videonya (mulai dari menit 16:09) di bawah ini!

Editor: Fajar Sidik
 


 

SEBELUMNYA

Ini Dia Sistem Operasi Smartwatch Baru Hasil Kolaborasi Samsung & Google

BERIKUTNYA

Yuk Cobain Resep Swedish Meatballs dengan Mash Potato yang Lembut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: