Serial Everything Now (Sumber Gambar: Pinterest/dailyresearchplot)

Everything Now, Serial Drama Remaja tentang Pencarian Makna Kehidupan

01 November 2023   |   12:53 WIB

Film dengan genre drama kehidupan remaja memang selalu menarik untuk ditonton, terutama karena memiliki makna kehidupan yang dapat diambil. Netflix menayangkan serial drama remaja yang berjudul Everything Now pada 5 Oktober 2023 lalu.

Serial ini mengandung unsur komedi yang akan membuat kalian terhibur. Serial ini merupakan karya dari Ripley Parker, penulis pendatang baru. Serial Everything Now menyelami berbagai perjuangan menjadi remaja, mulai dari kehidupan percintaan dan persahabatan hingga kesadaran akan hidup yang banyak lika liku.

Baca juga: Bikin Baper, Cek Deretan Drama Webtoon yang Pernah Diperankan Cha Eun-woo

Serial remaja ini memiliki 8 episode, dan di setiap 2 episodenya disutradarai oleh sutrada yang berbeda-beda. Episode 1 dan 2 disutradarai oleh Akyssa McClelland, lalu episode 3 dan 4 disutradarai oleh Charlie Manton, Episode 5 dan 6 disutradai oleh Dionne Edwards dan pada episode 7 dan 8 disutradarai oleh Laura Steinel. Untuk keseluruhan serial drama ini, diproduseri  oleh Huberta Von Liel.

Sophie Wilde, bintang papan atas dunia berperan sebagai Mia Polanco yang menjadi pemeran utama dalam serial ini. Lalu, Vivienne Acheampong juga turut berperan dalam serial Everything Now ini sebagai Ibu dari Mia Polanco.

Serial ini bercerita mengenai kehidupan remaja bernama Mia Polanco yang penuh lika liku. Remaja yang biasa disapa Mia itu menderita eating disorder atau gangguan makan di mana dia memiliki kebiasaan selalu memuntahkan makanannya.

Hingga mengalami penurunan yang signifikan pada kesehatannya, Mia pun harus dirawat di rumah sakit untuk diberikan perawatan yang tepat. Ketika keadaannya mulai membaik, remaja berusia 16 tahun itu diizinkan untuk pulang ke rumah dengan pengawasan.

Stephen Fry yang berperan sebagai dokter yang merawat Mia, membimbingnya melalui penyesuaian kembali ke sekolah dan kembali berkumpul dengan teman-temannya yang terlihat cukup sulit, karena dia harus menyesuaikan pemulihannya dengan dinamika kehidupan seorang remaja.

Dengan diperbolehkannya kembali ke rumah, Mia memulai kembali hidupnya sebagai anak remaja. Mia menyelami dunia remaja yang kompleks bersama teman-teman sekolahnya dan membuat daftar keinginan yang biasa dialami remaja, untuk dapat diwujudkan bersama teman-temannya.

Perjalanannya dalam memenuhi daftar keinginan tersebut membawa Mia masuk ke dalam kehidupan yang sesungguhnya. Banyak hal yang tidak berjalan sesuai keinginannya serta hal-hal lainnya yang dianggap di luar dugaannya.

Hal itu membuat Mia menyadari bahwa kehidupan tidak selalu berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan. Terkadang hidup akan dihadapkan dengan beberapa perubahan yang berakibat bisa membuat bahagia atau justru sebaliknya akan membuat sedih.

Baca juga: Selain Twinkling Watermelon, Intip Drama Populer yang Pernah Diperankan oleh Ryeo Un

Serial Everything Now menarik untuk kalian tonton, karena banyak makna tersimpan dalam serial ini, memiliki banyak konflik yang relate dengan kehidupan saat ini, mulai dari permasalahan keluarga, persahabatan, percintaan hingga banyak hal lainnya yang akan menjadi pelajaran bagi kalian semua.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Resep Mi Telur yang Lezat dan Gampang Dibuat

BERIKUTNYA

Asal-Usul Hari Vegan Sedunia yang Dirayakan Tiap 1 November

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: