Cuplikan drakor The Trunk. (Sumber gambar: Netflix)

Daftar Lengkap Film & Serial Netflix yang Tayang November 2024

27 October 2024   |   16:15 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sejumlah layanan streaming terus berlomba-lomba menghadirkan tontonan yang menarik untuk para penggunanya, tak terkecuali Netflix. Layanan streaming asal AS itu telah mengumumkan deretan film dan serial dari berbagai negara yang akan tayang sepanjang November 2024
 
Daftar tontonan yang akan tayang di Netflix pada November 2024 terdiri dari ragam serial, film dengan berbagai genre dan cerita, sinema Indonesia box office, drama dari berbagai negara seperti Korea dan Jepang, deretan tontonan menyambut Natal, film fiksi ilmiah, musim baru serial populer, anime hingga film animasi anak-anak.

Baca juga: 7 Film Indonesia Tayang November 2024 di Bioskop
 
Salah satu tayangan yang dinantikan penggemar ialah sekuel dari acara variety show populer Korea Selatan, Zombieverse: New Blood. Musim kedua dari acara bertema K-zombie ini siap membawa pengalaman yang lebih intens dan mendebarkan bagi para penonton.
 
Para peserta harus menghadapi tantangan-tantangan aneh dan dilema sulit dalam perjuangan mereka untuk bertahan hidup, di tengah ancaman zombie yang semakin kuat. 
 
Beberapa nama baru yang akan terlibat dalam permainan penuh ketidakpastian ini antara lain Jo Se Ho, Defconn, Taeyeon, Sungjae, Code Kunst, Kwon Eun Bi, Kim Seon Tae, dan André Rush.
 
Mereka akan bergabung dengan beberapa pemain kunci dari musim pertama seperti Noh Hong Chul, Lee Si Young, DinDin, Dex, Tsuki, dan Patricia. Kombinasi karakter yang beragam tersebut dipastikan akan memberikan dinamika yang menarik dalam pertarungan melawan zombie.
 
Drakor lainnya yang juga ditunggu-tunggu penggemar yakni The Trunk, drama adaptasi novel berjudul sama karya penulis Kim Ryeo-ryeong. The Trunk menggandeng dua artis kenamaan Korea sebagai pemeran utama, yakni Gong Yoo dan Seo Hyun Jin, yang menandai kolaborasi perdana mereka.
 
Di drama The Trunk, Seo Hyun Jin akan berperan sebagai Noh In Ji sedangkan Gong Yoo memerankan Han Jung Won. Drama ini akan menandai kembalinya Seo Hyun Jin ke layar kaca setelah tampil di Why Her? (2022). Sementara itu, selain The Trunk, tahun ini Gong Yoo juga akan tampil di drama Squid Game 2.
 
The Trunk mengisahkan tentang terkuaknya rahasia layanan pernikahan NM akibat koper yang terdampar di tepi danau. Noh In Ji adalah wakil ketua NM yang memutuskan untuk tetap melajang. Sementara itu, Han Jung Won adalah produser musik yang baru saja gagal dalam pernikahan pertamanya.
 
Suatu hari, Han Jung Won mendapati dirinya terlibat pernikahan kontrak dengan Noh In Ji. Saat menemukan koper misterius, keduanya malah terbawa ke pusaran rahasia di balik penyedia layanan pernikahan kontrak NM.
 
Begitupun dengan drakor komedi romantis Mr. Plankton yang menarik untuk disimak jalan ceritanya. Drama yang dibintangi oleh Woo Do-hwan dan Lee Yoo-mi ini bercerita tentang seorang pria yang terus didera kemalangan dan mantannya, calon pengantin yang paling tak bahagia. Keduanya terpaksa saling menemani dalam perjalanan terakhir hidup pria itu.
 
Tak hanya drakor, Netflix juga akan menayangkan film box office Indonesia, Ipar Adalah Maut, pada November 2024. Di bioskop, film garapan sutradara Hanung Bramantyo itu meraup sebanyak 4,7 juta lebih penonton. Termasuk, akan tayang juga bagian kedua dari musim ketujuh serial populer Outlander.
 
Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah daftar film dan serial yang akan tayang di Netflix sepanjang November 2024.
 

Drama Korea Selatan

Mr. Plankton (8 November)
Seorang pria yang terus didera kemalangan dan mantannya, calon pengantin yang paling tak bahagia, terpaksa saling menemani dalam perjalanan terakhir hidup pria itu.
 
Zombieverse: New Blood (19 November)
Serial K-zombie yang inovatif ini kembali dengan lebih berani. Nantikan berbagai zombie versi anyar, anggota-anggota baru, dan petualangan seru penuh sensasi dan tawa yang tiada henti.
 
The Trunk (November)
Pemeran: Seo Hyun-jin, Gong Yoo
Sebuah layanan pernikahan rahasia terungkap ketika sebuah koper yang terdampar di tepi pantai mengungkapkan pernikahan aneh pasangan yang terlibat dalam situasi tersebut.
 

Tontonan Menjelang Natal 

Meet Me Next Christmas (6 November)
Pemeran: Christina Milian, Devale Ellis, Kofi Siriboe
Demi menemukan pria impiannya, seorang wanita romantis sentimental menjelajah kota New York untuk mendapatkan tiket konser Natal Pentatonix yang sudah terjual habis.
 
Hot Frosty (13 November)
Pemeran: Lacey Chabert, Dustin Milligan, Craig Robinson
Saat seorang janda muda secara ajaib menghidupkan manusia salju yang menawan, ia menemukan kembali tawa dan romansa tepat sebelum Natal—dan sebelum manusia salju itu meleleh.
 
The Merry Gentlemen (20 November)
Pemeran: Britt Robertson, Chad Michael Murray, Marla Sokoloff
Demi menyelamatkan klub malam orang tuanya, seorang penari Broadway menggelar pentas bertema Natal yang krunya laki-laki semua—dan bertemu pria yang tak terdua mengubah hidupnya.
 
Our Little Secret (27 November)
Pemeran: Lindsay Lohan, Ian Harding, Kristin Chenoweth
Usai tahu bahwa pasangan mereka kakak beradik, dua mantan kekasih yang saling membenci harus merayakan Natal dalam satu rumah sambil merahasiakan masa lalu cinta mereka.
 
The Snow Sister (29 November)
Pemeran: Mudit Gupta, Celina Meyer Hovland, Jan Sælid
Keluarga seorang anak laki-laki berduka dan telah melupakan Natal, namun secara tak terduga ia menjalin persahabatan dengan gadis ceria yang bersemangat menyambut liburan.
 

Serial Musim Terbaru

Outer Banks: Season 4: Part 2 (7 November)
Pemeran: Chase Stokes, Madelyn Cline, Madison Bailey
Rahasia yang terpendam muncul ke permukaan saat Pogues berlomba menemukan artefak legendaris, dan sekelompok pemburu harta karun saingan yang berbahaya mengejar mereka.
 
Arcane: Season 2 (9 November)
Aliansi terbentuk, kesetiaan hancur, dan bahaya baru muncul saat pertempuran antara Piltover dan Zaun memicu kejayaan sekaligus lara.
 
Cobra Kai: Season 6: Part 2 (15 November)
Pemeran: Ralph Macchio, William Zabka, Xolo Maridueña
Menjelang turnamen global, Daniel dan Johnny berupaya membangun kembali tim mereka. Namun musuh lama dan ancaman baru menghalangi kemenangan mereka.
 
Outlander: Season 7: Part 2 (23 November)
Pemeran: Caitríona Balfe, Sam Heughan, Tobias Menzies
Perang bukanlah lagi ancaman melainkan sudah menjadi kenyataan. Kesetiaan dan ikatan keluarga Fraser diuji ketika seluruh masyarakat angkat senjata untuk membela negara mereka.
 

Rekomendasi Drama 

Born for the Spotlight (7 November)
Pemeran: Hsieh Ying-xuan, Cheryl Yang, Hsueh Shih-ling
Mengejar kemewahan, ketenaran, dan keartisan, para wanita yang mencintai dunia akting harus mendorong diri untuk mengejar impian di dunia bisnis pertunjukan yang kejam.
 
Beyond Goodbye (14 Novembe)
Pemeran: Kasumi Arimura, Kentaro Sakaguchi, Toma Ikuta
 
Setelah kecelakaan tragis merenggut cintanya, Saeko anehnya merasa dekat dengan pria baru–yang ternyata adalah penerima donor jantung mendiang tunangannya.
 

Film

JOY (22 November)
Pemeran: Thomasin McKenzie, James Norton, Bill Nighy
Drama dari kisah nyata ini menceritakan tiga ilmuwan pionir Inggris di era ‘60-an dan ‘70-an serta perjuangan mereka untuk mengembangkan IVF melampaui berbagai rintangan.
 
Jake Paul vs. Mike Tyson (16 November)
Dua petinju utama, Jake Paul dan Mike Tyson, berhadapan di pertarungan tinju akbar ini, yang di-streaming live dalam lima bahasa dari AT&T Stadium di Arlington, Texas.
 
Ipar Adalah Maut (November)
Film ini berkisah tentang seorang mahasiswa yang penuh semangat bertemu dengan suami idamannya. Namun sebuah perselingkuhan mengancam kehidupan dan keluarga mereka yang tampak sempurna.
 

Fiksi-Ilmiah

Alita: Battle Angel (8 November)
Pemeran: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly
Sesosok siborg terbangun dengan dokter baik hati di sisinya dan tanpa ingatan masa lalu. Demi mengetahui identitasnya, ia harus melintasi dunia pascakiamat nan berbahaya.
 
The Flash (25 November)
Pemeran: Ezra Miller, Michael Keaton, Sasha Calle
Saat Flash menggunakan kekuatan uniknya untuk mengubah tragedi di masa lalunya, ia menyebabkan paradoks waktu yang dapat menghancurkan masa kini—dan masa depan.
 

Tayangan untuk Anak-anak

Barbie Mysteries: The Great Horse Chase (1 November)
Sepasang sahabat, Brooklyn dan Malibu, berpacu melintasi Eropa untuk memecahkan misteri saat seekor kuda pertunjukan dicuri ketika mereka berlibur di pedesaan Inggris.
 
The Fairly OddParents: A New Wish (14 November)
Setelah pindah ke kota Dimmadelphia bersama orang tuanya, Hazel mendapati bahwa tetangga sebelahnya adalah para wali baptis peri ajaib yang sedang menyamar.
 
Wonderoos: Season 2 (18 November)
The Wonderoos kembali dan siap belajar saat mereka menjalani petualangan sehari-hari seperti potong rambut, menghadapi perasaan baru, dan banyak lagi
 
Spellbound (22 November)
Ketika orang tuanya dikutuk menjadi monster raksasa, seorang putri berusia remaja harus melakukan perjalanan ke alam liar untuk membalikkan kutukan tersebut sebelum terlambat
 

Anime

Tokyo Override (21 November)
Saat seorang peretas yang kesepian tersangkut sekelompok kurir bawah tanah, mereka mengungkap kebenaran gelap yang bersembunyi di balik wajah Tokyo yang tampak sempurna.
 
Mononoke The Movie: The Phantom in the Rain (November)
Di kamar-kamar harem di era Edo, dua pendatang baru menguak intrik politik, persaingan, dan arwah pendendam yang hanya bisa ditaklukkan oleh sesosok tukang obat keliling
 

Rekomendasi Tayangan Lainnya di Netflix November 2024

  • Young Sheldon: Season 7 (1 November)
  • Countdown: Paul vs. Tyson (7 November)
  • Return of the King: The Fall and Rise of Elvis Presley (13 November)
  • Marry YOU: Season 1 (16 November)
  • The Piano Lesson (22 November)
  • The Tale of Lady Ok: Season 1 (30 November)
  • A Man on the Inside (November)
 
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cara Download & Cek Keaslian Sertifikat SKD CPNS 2024

BERIKUTNYA

Agenda Seru Akhir Pekan, Lyodra Tampil di Penutupan Pertamina SMEXPO 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: