Afgan akan konser di Bandung (Sumber gambar: Siaran Pers)

Afgan Konser Evolution di Bandung, Cek Harga Tiket Presalenya

30 October 2023   |   21:23 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi kalian penggemar Afgan. Penyanyi yang terkenal lewat lagu berjudul Sadis itu akan mengadakan konser bertajuk Afgan Evolution Live in Bandung 2023 pada Sabtu, 23 Desember 2023 di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung.

Konser itu adalah bagian dari rangkaian turnya yang bertajuk Evolution pada periode 2022 – 2023. Konser ini juga menjadi bentuk perayaan penting pencapaian dan perubahan musikalitasnya sampai dengan saat ini. “Kiprahya di dunia musik Tanah Air telah beranjak 15 tahun,” demikian tertulis dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Konser bertajuk Evolution itu telah dimulai pada 17 Desember 2022 di Plenary Hall, Kuala Lumpur City Center (KLCC) dan pada 1 Juli 2023 yang lalu  di Tennis Indoor – Gelora Bung Karno Jakarta.

Baca juga: Erwin Gutawa Gelar Konser Symphonesia November 2023, Intip Harga Tiket, Cara Beli, dan Line Up Musisi

Konsernya di Jakarta akan membawa para penggemarnya dalam perjalanan musik yang luar biasa karena menghadirkan lagu-lagu terbaik dari setiap chapter dan evolusi album-albumnya selama 15 tahun berkarya.

Tidak hanya itu, dia juga akan memperkenalkan lagu terbarunya yang dirilis pada Oktober 2023 dan dinyanyikan bersama pemenang ajang Indonesian idol, yakni Lyodra dengan judul Ada.

Tiket presale pertama berlangsung mulai hari ini, Senin, 30 Oktober 2023. Genhype dapat melakukan pembelian melalui loket.com dan tiket.com. Sementara itu, tarif tiket presale konser tersebut tercatat lebih murah jika dibandingkan dengan tarif reguler.

Kemudian, tiket pada periode presale pertama juga memiliki sejumlah kategori, yakni Platinum mencapai Rp750.000, Gold Rp550.000, dan Silver (Standing) Rp300.000. pada presale pertama, penyelenggara tidak menjual kategori Platinum+

Kategori yang dibanderol Rp3 juta itu hanya tersedia dalam tarif reguler. Tiket reguler juga tercatat lebih mahal jika dibandingkan dengan Platinum, Gold, dan Silver saat periode presale pertama.

Kategori Platinum, Gold, dan Silver pada penjualan masing-masing sebesar Rp1,25 juta, Rp950.000, dan Rp475.000. Seluruh tarif tiket tersebut sudah termasuk pajak.

Kemudian, pembeli akan mendapatkan nomor kursi pada saat penukaran selain kelas Silver atau festival standing. Adapun, pemegang tiket dapat melakukan penukaran dari 21 sampai dengan 23 Desember 2023.

Untuk diketahui, penyanyi dengan nama lengkap Afgansyah Reza itu adalah musisi kelahiran Jakarta pada 1989. Pria berkaca mata itu tercatat telah mengeluarkan sejumlah single seperti Terima Kasih Cinta (2008), Sadis (2008), Bukan Cinta Biasa (2009), dan sebagainya.

Tidak hanya itu, dia juga telah membawa pulang sejumlah penghargaan di industri tarik suara Indonesia. Pada 2009 silam, sang musisi berhasil meraih piala AMI Awards sebagai Penyanyi Solo Terbaik.

Baca juga: Dibuka Hari Ini, Simak Cara dan Link Beli Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024

Dia juga tercatat pernah meraih Most Favorite Male Artist dalam MTV Indonesia Awards pada 2008; Best Artist of The Year di MTV Indonesia Awards pada 2008; dan sebagainya.


Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

5 Fakta Unik Film Budi Pekerti Besutan Wregas Bhanuteja

BERIKUTNYA

Review Buku 1970 Sebuah Novel: Kelindan Sepak Bola dalam Pusaran Politik Brasil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: