Afgan. (Dok. Instagram/Afgan)

Afgan Menjadi Salah Satu Artis dalam Single Terbaru B.I Lost at Sea

30 September 2021   |   22:29 WIB

Setelah sempat melihat kolaborasi solois Afgan dengan Jackson Wang atau Jackson GOT7 melalui lagu M.I.A yang rilis pada Maret 2021, kali ini solois kelahiran 1989 itu akan berkolaborasi dengan solois B.I bersama dengan musisi Amerika Serikat Bipolar Sunshine melalui lagu Lost at Sea.

Berdasarkan laporan Herald Pop, Afgan akan menyumbangkan suara dalam lagu reinterpretasi dari lagu illa illa dari album Waterfall yang rilis pada tahun ini. Lagu ini diperkirakan akan membawa warna baru dengan kombinasi tiga artis ini.
 
Lost at Sea digarap oleh produser Amerika Serikat Cory Enemy yang pernah memegang proyek milik Lady Gaga, Katy Pery, dan Chris Brown. Meski belum ada rincian mengenai konsep lagu, Lost at Sea akan mulai dirilis pada Jumat (1/10).

Kolaborasi Afgan dengan B.I merupakan yang kedua setelah bergabung bersama label rekaman Amerika Serikat EMPIRE, menyusul rapper Ramengvrl. Tidak hanya itu, baru-baru ini Afgan merilis albums studio Wallflower pada April 2021 yang dirilis secara global dengan dua lagu utama yaitu Say I'm Sorry dan M.I.A.

Terbaru, Afgan juga akan menjadi salah satu tamu dalam konser daring milik B.I yang berjudul 131Live bersama dengan beberapa artis seperti  grup hip-hop Epik High, solois Pink Sweat$, dan penyanyi Destiny Rogers. Konser daring ini akan dilakukan pada 3 Oktober 2021 pukul 12.00 KST atau 10.00 WIB melalui situs LiveXLive.
 
Lost at Sea sudah bisa mulai disimpan sebelum perilisannya melalui fitur pre-save di sejumlah platform streaming. Sementara itu, lagunya akan dirilis pada 1 Oktober 2021 pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB.

SEBELUMNYA

Yuk Baca SNI untuk Mengenali Produk Susu Yang Akan Kita Konsumsi

BERIKUTNYA

Serial The Book of Boba Fett Akan Tayang Perdana pada Desember 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: