Musisi Ed Sheeran (Sumber foto: Facebook Ed Sheeran/marksurridge)

Dibuka Hari Ini, Simak Cara dan Link Beli Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024

30 October 2023   |   10:57 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi solo asal Inggris, Ed Sheeran, akan kembali menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam sebuah rangkaian tur terbarunya bertajuk +-=x. Penampilan ini akan menjadi konser Ed Sheeran pertama dalam empat tahun setelah konser bertajuk Divide Tour diadakan pada 2019 lalu.

Konser terbaru Ed Sheeran di Jakarta ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno pada 2 Maret 2024 mendatang. Dalam konser tersebut, Ed Sheeran juga turut membawa penyanyi Callum Scoot yang akan menjadi special guest untuk para penggemarnya.

“Superstar rekor dunia Ed Sheeran akan kembali ke Jakarta dalam tur Ed Sheeran: +-=÷x! Tonton penampilannya langsung pada 2 Maret 2024 di Stadion Gelora Bung Karno," demikian pernyataan tertulis PK Entertainment dikutip Hypeabis.id, Senin (30/10). 

Baca juga: Ed Sheeran Rekam Kecemasan hingga Depresi di Album Subtract

PK Entertainment selaku promotor telah mengumumkan jadwal pembelian tiket konser Ed Sheeran: +-=÷x beserta denah tempat duduk, dan harganya. Terdapat enam kategori tiket berdasarkan tempat duduknya.

Untuk kategori Green dibanderol dengan harga Rp900.000, Yellow Rp1.500.000, Orange Rp2.000.000, Blue Rp2.500.000, Purple Rp3.500.000, dan Pink Rp5.000.000. Seluruh kategori tiket tersebut akan mendapatkan nomor kursi.

Sebagai informasi, kategori Pink, Purple, dan Blue merupakan area duduk yang mendatar. Adapun Orange dan Green berada di bagian tribun. Promotor juga menyediakan kapasitas tetap untuk kursi roda.

Penjualan tiket konser +-=x mulai dibuka pada 30 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 9.59 WIB. Namun, pada periode pertama ini dikhususkan untuk UOB card members. Sementara itu, untuk penjualan tiket general dibuka pada 2 November 2023 pukul 10.00 WIB.
 

Cara pembelian tiket Ed Sheeran: +-=÷x sangat mudah dilakukan. Melansir dari Instagram uobcards.id, berikut ini adalah panduan membeli tiket konser Ed Sheeran selama UOB Presale:

Pertama: Untuk pembelian tiket, pemesan harus memiliki akun Loket yang terdaftar. Siapkan Kartu Kredit UOB yang memenuhi syarat. Nantinya pemesan harus memasukkan enam digit pertama nomor kartu untuk menikmati UOB Presale!

Kedua: Untuk memulai proses pembelian, kunjungi tautan edsheeraninjakarta.com untuk pembelian Ed Sheeran: + – = ÷ × Tour di Jakarta. Ikuti petunjuk di layar untuk memasukkan 6 digit nomor Kartu Kredit UOB, baca dan terima Syarat & Ketentuan, pilih tempat duduk yang diinginkan, selesaikan pembayaran dan tunggu konfirmasi pemesanan di email yang terdaftar.

Ketiga: Baca konfirmasi pemesanan. Sebab isinya penting, yakni berisi petunjuk tentang kapan pemesan akan mendapatkan tiket dan cara masuk ke lokasi konser.

Selain itu, pemesan juga mesti dengan cermat membaca syarat dan ketentuan yang berlaku. Misalnya, penjualan tiket yang dibatasi maksimal enam per transaksi dalam kategori yang sama, penggunaan satu alamat dan satu nomor telepon dibatasi satu transaksi.

Kemudian, nama pembeli tiket harus sesuai identitas KK/KTP/SIM/Paspor, hingga tiket yang sudah dibeli tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian dilakukan. Gimana, apakah Genhype udah siap nonton musisi kondang Ed Sheeran beraksi? 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Sejarah Kuliner Legendaris Sate Padang Ajo Ramon

BERIKUTNYA

Catat, 7 Langkah Penting Membangun Bisnis Kuliner Bagi Pemula

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: