Salah satu tampilan pulau InYourArea di Animal Crossing: New Horizon. (Dok. Twitter YG Entertainment @ygent_official)

Ultah Debut Kelima, BLACKPINK Buka Pulau Baru di Gim Animal Crossing

06 August 2021   |   11:02 WIB

BLINK dan pencinta gim Animal Crossing: New Horizon di platform Nintendo Switch, yuk merapat. Kali ini, grup beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa resmi membuka sebuah lokasi baru di gim tersebut. Pulau yang diberi nama InYourArea ini merupakan pulau yang dibuat secara kustom dan dirilis hari Jumat (6/8).

Peluncuran pulau baru di gim video milik Nintendo ini dilakukan dalam rangka perayaan ulang tahun debut kelima dari grup yang debut sejak 2016 pada 8 Agustus 2021 sekaligus memperluas komunikasi antara grup tersebut bersama dengan para penggemarnya dalam berbagai platform dan media.

Berdasarkan laporan Maeil Gyeongje, pulau ini akan memuat sejumlah lokasi seperti BLACKPINK House yang terinspirasi dari lokasi syuting dari program reality show dengan judul yang sama, arena konser THE SHOW, serta beberapa lokasi syuting video klip untuk lagu Kill This Love, As If It's Your Last, Ice Cream, dan lainnya.

Buat Genhype yang ingin berkunjung, kalian bisa memasukan Dream Address Code DA-3403-7703-9683 di dalam gim Animal Crossing: New Horizon.
 
Proyek peluncuran ini merupakan bagian dari proyek 4+1 Project yang ditujukan sebagai perayaan ulang tahun debut BLACKPINK. Bersamaan dengan ini, BLACKPINK juga telah merilis sejumlah kejutan seperti film dokumenter BLACKPINK The Movie, pembukaan akun resmi dalam platform komunitas penggemar Weverse, perilisan karakter AR melalui layanan avatar ZEPETO, dan lain-lain sepanjang bulan Agustus.

Di saat yang bersamaan, proyek peluncuran ini menjadi upaya agensi YG Entertainment dalam memperkuat nilai merek dari BLACKPINK di dalam berbagai medium sekaligus menarik para penggemar melalui konten-konten dan produk yang menarik.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Wow, Kontingen Olimpiade Indonesia dapat Rp1 Miliar dari Shopee

BERIKUTNYA

Win Metawin Menjadi Pemenang Kategori Best Rising Star di LINE TV Awards 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: