Win Metawin di LINE TV Awards 2021. (Dok. Instagram LINE TV Thailand @linetvth)

Win Metawin Menjadi Pemenang Kategori Best Rising Star di LINE TV Awards 2021

06 August 2021   |   13:19 WIB

Bagi Genhype, yang mengikuti serial televisi Thailand, nama aktor Win Metawin mungkin sudah tidak asing lagi. Kabar terbaru, laki-laki kelahiran 1999 ini berhasil meraih empat penghargaan dalam ajang penghargaan LINE TV Awards 2021 yang diselenggarakan pada Kamis (5/8) malam. 

Win Metawin mendapat penghargaan untuk perannya di serial 2gether: The Series (2020). Satu penghargaan adalah penghargaan utama (major awards) untuk dirinya, yakni pada kategori Best Rising Star. Sementara tiga lainnya adalah penghargaan spesial (special awards) untuk kategori Series of the Year, Most Followers of the Year, dan Most Hearted Content of the Year.

Win Metawin atau yang bernama lengkap Metawin Opas-iamkajorn merupakan aktor pendatang baru asal Thailand yang debut melalui serial 2gether: The Series dan Still 2gether pada 2020, serta 2gether The Movie pada 2021.

Meski baru berkarier selama kurang dua tahun lebih, Win telah meraih sejumlah penghargaan. Di antarnaya adalah Best New Artist dari penghargaan La Rebublica Premios Cultura Asiatica 2020 dari Spanyol dan Best Couple bersama dengan Vachirawit "Bright" Chivaaree dari LINE Thailand People's Choice Awards 2020.

Saat ini, Win disibukan dengan proyek serial televisi terbaru yang berjudul F4 Thailand. Diangkat dari manga Boys Over Flowers atau Hana Yori Dango, serial ini akan menjadi adaptasi versi Thailand setelah sebelumnya beberapa negara seperti Jepang, Taiwan, Korea Selatan, dan China telah memproduksinya.

F4 Thailand akan kembali mempertemukan Win dan Bright serta menghadirkan beberapa aktor lain seperti Hirunkit "Nani" Changkam, Tontawan "Tu" Tantivejakul, dan Jirawat "Dew" Sutivanichsak. Serial ini akan diproduksi oleh GMMTV yang sebelumnya telah memproduksi 2gether: The Series dan Still 2gether.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ultah Debut Kelima, BLACKPINK Buka Pulau Baru di Gim Animal Crossing

BERIKUTNYA

Ini Dia Harga & Spesifikasi Huawei MatePad 11 di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: