BLACKPINK. (Sumber: Dok. YG Entertainment)

Jelang Ulang Tahun Debut, BLACKPINK Umumkan Proyek 4+1 Project

15 June 2021   |   14:22 WIB

Like
Dua bulan lagi, girl group BLACKPINK akan merayakan hari spesial perayaan debutnya yang kelima bersama dengan para BLINK atau penggemar dari girl group tersebut!
 
Perayaan yang akan jatuh pada 8 Agustus ini diawali dengan pengumuman resmi agensi YG Entertainment tentang proyek ulang tahun debut 4+1 Project melalui rilisnya sebuah poster.
 
Meski agensi belum merilis rincian terkait seperti apa proyek yang akan dilakukan BLACKPINK,  disebutkan bahwa proyek ini direncanakan untuk memenuhi rasa cinta dan ekspetasi dari banyak orang termasuk BLINK.

Enggak hanya itu, YG Entertainment akan merilis rincian proyek ulang tahun debut melalui situs resmi yang bisa diakses di situs 5th.blackpinkofficial.com

BLACKPINK yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa debut pada 8 Agustus 2016 dengan album single Square One yang terdiri dari lagu Whistle dan BOOMBAYAH.

Girl group ini telah menghasilkan sejumlah lagu hits yang populer di masyarakat seperti DDU-DU-DDU-DU, AS IF IT'S YOUR LAST, hingga How You Like That

Terbaru, lagu BOOMBAYAH sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,2 triliun tontonan dan lagu DDU-DU-DDU-DU telah mencapai lebih dari 1.6 triliun tontonan di platform Youtube.

BLINK, jangan lewatkan kabar terbaru untuk proyek ulang tahun debut mereka ya!


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Single Terbaru BTS, "Butter" Berhasil Duduki Posisi Puncak di Billboard Hot 100

BERIKUTNYA

Hati-hati, Ini 5 Bahaya Overthinking yang Harus Kamu Hindari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: