Lisa BLACKPINK. (Dok. MAC Cosmetics)

Wah! Lisa BLACKPINK Dikonfirmasi Hadir Dukung iKON di Kingdom

17 May 2021   |   21:26 WIB

Genhype dan para penonton setia serial televisi kompetisi Kingdom: Legendary War tampaknya perlu mempersiapkan diri nih, karena kabar mengenai kehadiran Lisa BLACKPINK dalam tayangan milik Mnet itu terkonfirmasi.

Dilansir dari media lokal Sports Kyunghyang, kabar ini dibenarkan oleh pihak agensi bahwa Lisa telah mengikuti proses perekaman episode kedelapan sebagai featuring dari boy group iKON.

"iKON dan Lisa akan berkolaborasi untuk ronde kedua dari kontes ketiga. Konten ini akan dibawakan pada 20 Mei," tutur pihak agensi sebagaimana diterjemahkan oleh Koreaboo.

Meski telah dikonfirmasi, sejauh ini tidak ada rincian tentang lagu apa yang akan dibawakan iKON dan Lisa untuk penampilan mereka di episode pekan ini.

Sepekan sebelumya, media lokal Newsen melaporkan bahwa Lisa BLACKPINK dan Miyeon (G)I-DLE akan menjadi featuring di dalam episode Kingdom yang berikutnya.

Hal ini disampaikan oleh perwakilan industri hiburan yang mengatakan bahwa Lisa akan menjadi featuring di penampilan iKON, sedangkan Miyeon akan menjadi featuring di penampilan BTOB.

Akan tetapi, Mnet selaku stasiun televisi yang menayangkan acara kompetisi tersebut memberikan jawaban ambigu dengan meminta masyarakat agar menantikan siaran tersebut.

Beberapa hari setelahnya, Mnet merilis sebuah teaser untuk episode kedelapan dengan tema yang sama untuk episode ketujuh, yaitu NO LIMIT.

Kingdom: Legendary War merupakan program reality show yang mengusung konsep kompetisi antar enam boygroup yang bersaing dalam berbagai seri penampilan panggung. Partisipan saat ini ada grup BTOB, iKON, SF9, The Boyz, Stray Kids, dan ATEEZ.

So, simak video teaser untuk episode 8 di bawah ini ya


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Ternyata, Menu Diet juga Mengandung Gula Tersembunyi

BERIKUTNYA

Bersiap Yuk, Pendaftaran PBDN & PBRS Resmi Dibuka!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: