Dok. UNIQLO

Tampilkan Desain Animal Crossing, Ini Koleksi Terbaru Uniqlo

16 May 2021   |   09:11 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Koleksi  terbaru yang menarik dari game Animal Crossing: New Horizons akan segera hadir di Amerika Serikat dan negara lain melalui kolaborasi dengan merek fesyen Jepang UNIQLO.

 

Dok. UNIQLO

Dok. UNIQLO


Sejak diluncurkan pada Maret 2020, game simulasi kehidupan ini telah menginspirasi anak-anak dan orang dewasa untuk membangun jembatan, menanam bunga, dan menjalin pertemanan sepanjang dunia game siang dan malam.

Berangkat dari hal itu lah, kolaborasi ini hadir dalam beberapa pilihan pakaian bergaya Animal Crossing untuk dewasa, anak-anak, dan bayi dengan desain seperti Dodo Airlines (DAL), lobak Daisy Mae, Able Sisters, Timmy & Tommy, dan bahkan buah-buahan.

 

Dok. UNIQLO

Dok. UNIQLO


Meskipun sebagian besar beberapa merek pakaian yang berkolaborasi dengan Animal Crossing: New Horizons kurang diminati, dalam kolaborasinya kali ini dengan UNIQLO dinilai akan menarik banyak penggemar.

Bukan hanya kaos santai yang digunakan untuk aktivitas sehari-hari, koleksi ini juga menampilkan beberapa aksesori bertema Animal Crossing seperti pada tas saku dan handuk.

 

Dok. UNIQLO

Dok. UNIQLO


Koleksi UNIQLO X Animal Crossing: New Horizons akan tersedia di Amerika Serikat mulai 7 Juni 2021 baik di toko maupun di website resmi UNIQLO dan disusul dengan peluncurannya di beberapa negara lain.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Belajar Jual Beli Saham? Coba Game Menarik Satu Ini Yuk!

BERIKUTNYA

2021 Tahunnya Lagu Berbahasa Daerah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: