BLACKPINK setelah melakukan konser daring THE SHOW (Dok. Twitter @BLACKPINK)

BLACKPINK Rilis Film Blackpink The Movie, Akan Tayang di 100 Negara

16 June 2021   |   11:13 WIB

Genhype, setelah mengumumkan proyek 4+1 Project beserta dengan situs resmi untuk proyek ulang tahun debut kelima, BLACKPINK mengumumkan perilisan sebuah film sebagai bagian dari proyek tersebut! Berjudul BLACKPINK THE MOVIE, film ini akan menampilkan berbagai variasi segmen.

Segmen ini di antaranya Memory Room yang bercerita tentang kenangan-kenangan para personil BLACKPINK selama 5 tahun bersama setelah debut. 

Ada juga dalam film ini segmen Beauty yang menunjukkan kepribadian yang berbeda dari Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa, serta segmen wawancara khusus bernama Unreleased Special Interview.

Enggak hanya itu, film ini juga menayangkan lima penampulan panggung BLACKPINK dari konser THE SHOW pada 2021 dan tur IN YOUR AREA pada 2018 yang menampilkan berbagai lagu hits mereka dengan kualitas yang sudah disunting ulang.

Diharapkan dengan penyuntingan ulang ini, penonton bisa mendapatkan pengalaman layaknya berada di dalam arena konser.

BLACKPINK THE MOVIE akan dirilis perdana di bioskop CGV di Korea Selatan dan di 100 negara lain di seluruh dunia. Film ini akan dirilis bersamaan dengan perayaan debutnya pada 8 Agustus, meski tanggal rinciannya belum diumumkan.

Menariknya, penayangan ini menawarkan beberapa format di mana ada opsi Screen X untuk para BLINK atau penggemar BLACKPINK agar bisa menonton dalam tiga layar sekaligus: di depan, di samping kanan, dan di samping kiri.

Lalu ada juga opsi 4DX, di mana penonton bisa mendapatkan pengalaman gaungan unik layaknya berada dalam venue konser, serta 4DX Screen yang memanfaatkan hall khusus.

Sudah siap menantikan proyek 4+1 Project dari BLACKPINK? Genhype jangan lupa nantikan perkembangan selanjutnya ya!

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Buat Proyek Blackpink The Movie, Ini Pencapaian Girlband K-Pop Jelang HUT ke-5

BERIKUTNYA

Jangan Ketinggalan! OPPO Day Beri Diskon Khusus Hingga 50% Lho

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: