Tampilan Zero 30 dan Zero 30 5G. (Sumber gambar : Desyinta Nuraini/Hypeabis.id)

Rilis di Indonesia, Cek Keunggulan dan Harga Infinix Zero Series

26 October 2023   |   20:44 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Vendor Infinix mengeluarkan seri handphone terakhirnya pada tahun ini, Zero 30 dan Zero 30 5G di pasar Indonesia.  Mengusung desain stylish, ramping, dengan spesifikasi premium ini mid range smartphone ini menyasar target para kreator konten. 

Sebagai smartphone yang ditujukan bagi para kreator konten, fitur kamera tentu menjadi aspek unggulan pada Infinix Zero 30 Series. Mendefinisikan kembali pengalaman videografi, kamera depan Infinix beresolusi 50MP pada Zero 30. Kamera ini juga mendukung perekaman video beresolusi 2K dengan kecepatan 30Fps atau frame-per-detik. Fitur ini menghasilkan kualitas video yang lebih jelas dan detail dibandingkan video HD biasa.

Pada Infinix Zero 30 5G, pengalaman videografi pada kamera depan ditingkatkan kembali pada level inovasi pertama di Zero Series. Infinix Zero 30 mampu merekam video dengan resolusi Ultra-HD 4K dengan kecepatan 60Fps.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 108MP yang menawarkan pengalaman fotografi terbaik dalam berbagai kondisi cahaya. Dengan teknologi Phase Detection AutoFocus (PDAF), hasil foto dan video selalu tajam dan jernih.

“Hari ini, kami memperkenalkan secara resmi Infinix Zero 30 Series yang kami tujukan untuk membuka peluang kreativitas bagi generasi muda dalam videografi dan kreasi konten dengan fitur Front Vlog Camera pada Zero 30 Series,” ujar Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu saat acara peluncuran di bilangan Kemang, Jakarta, Kamis (26/10/2023). 

Baca juga: Segini Ternyata Rerata Kecepatan Download Pengguna Smartphone Indonesia

Tak perlu khawatir dengan penyimpanan. Infinix Zero 30 maupun Zero 30 5G memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB. Untuk RAM, Infinix Zero 30 dilengkapi dengan memori tambahan sebesar 16GB, sedangkan Infinix Zero 30 5G mengemas memori RAM yang lebih besar hingga 21GB.

Dapur pacunya, Infinix Zero 30 didukung oleh prosesor octa-core Helio G99 dari MediaTek, yang memiliki proses fabrikasi sebesar 6nm. Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dan mendukung teknologi Super Charging 45W. “Dapat mengisi daya dari 1 persen hingga 75 persen dalam waktu 30 menit,” sebut Sergio. 

Pengisian Daya
Untuk Infinix Zero 30 5G, dapur pacu didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 8020 dan memiliki baterai besar 5.000 mAh. Teknologi pengisian Super 68W pada Zero 30 5G membuat proses pengisian daya menjadi sangat cepat. 

Selain itu, baterai dan teknologi pengisian di Zero 30 telah tersertifikasi TÜV Rheinland dan mendukung Power Delivery 3.0. Pengisian daya bisa lebih cepat kompatibel dengan berbagai charger dan mendukung kapasitas pengisian 3.0.

Dari sisi audio, Infinix Zero 30 juga dilengkapi Stereo Dual Speaker, DTS support, serta tersertifikasi hi-res audio yang memberikan kesan sinematik.

Dari tampilan, Infinix Zero 30 dan Zero 30 5G menawarkan layar dengan desain lengkung 3D Curved Amoled FHD+ berukuran 6,78 inci. Tampilan layar luas ini didukung bezel yang tipis dapat terasa dengan rasio layar 92,7% pada Zero 30 5G dan 93,7% pada Zero 30. Smartphone ini memiliki tingkat kecerahan hingga 950 nits dan DCI-P3 Wide Colour Gamut. 

Tak perlu takut tergores atau terbentur, smartphone ini telah dilengkapi Corning Gorilla Glass 5. Pada Zero 30 5G, Corning Gorilla Glass 5 bukan hanya dibenamkan pada depan layar. Namun, juga pada body belakang layar.

Buat kamu yang tertarik, Infinix Zero 30 dibanderol dengan harga Rp3,09 juta, sedangkan Zero 30 5G akan dijual dengan harga Rp4,29 juta. Ada harga promo pada momen peluncurannya nih, Genhype.

Infinix Zero 30 akan tersedia secara eksklusif di Lazada dengan harga Rp2,89 juta pada 27 Oktober. Sementara itu, Infinix Zero 30 5G akan tersedia di Shopee pada tanggal yang sama dengan harga Rp4,09 juta.

Untuk setiap pembelian Infinix Zero 30 di Lazada, konsumen bisa mendapatkan promo gratis ongkir. Sementara itu, pembelian Infinix Zero 30 5G di Shoppe, terdapat promo gratis ongkir, cicilan bunga rendah dengan Shopee Paylater, hingga tambahan voucher diskon.

Baca juga: Survei Terbaru, Begini Kebiasaan Orang Indonesia dalam Berbelanja Smartphone


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Siap Rilis Akhir Tahun, Simak Cerita Angga Dwimas Sasongko Garap Film Aksi 13 Bom di Jakarta

BERIKUTNYA

Hwang Min-yun Punya Persamaan Karakter dengan Perannya di My Lovely Liar, Yuk Intip!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: