Infinix Smart 6 (dok. Infinix)

Infinix Smart 6 Dirilis Cuma Rp1 Jutaan

16 November 2021   |   13:29 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar (smartphone) Infinix resmi menambah portofolio terbarunya dari seri Smart dengan meluncurkan Infinix Smart 6 di pasar dalam negeri. Perusahaan mengusung tema Layar Luas Baterai Ganas untuk produk anyarnya tersebut.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan seri Smart dari perusahaan dikenal dengan penawaran lengkap untuk entertainment, yang menghadirkan layar dan baterai besar.

"Infinix Smart 6 merupakan smartphone unggulan di kelasnya untuk para siswa, pekerja lepas, dan pekerja lapangan yang lebih banyak bekerja di platform online," katanya dalam keterangan resmi.

Dengan titik utama pada layar dan baterai, spesifikasi perangkat ini adalah layar 6,6 inci HD+ dengan tampilan yang disebut waterdrop sunlight display, yang membuat layar lebih luas hanya dengan sedikit takik (notch).

Sementara itu, baterai yang dihadirkan perangkat ini adalah sebesar 5.000mAh yang didukung dengan teknologi Power Marathon untuk memberi ekstra tenaga saat baterai dalam kondisi kritis. Pengisian dayanya berukuran 10 watt.

Pada sektor performa, ponsel dibekali cip Unisoc SC9863A dengan fabrikasi 28 nanometer, dilengkapi GPU IMG8322. RAM yang tersedia adalah 2GB dengan memori penyimpanan 32GB, dapat diekspansi hingga 512GB.

Untuk urusan fotografinya, Infinix menyematkan dual-kamera dengan 8MP dan lensa artificial intelligence (AI) yang sudah didukung dual-flash. Adapun kamera depannya dibekali dengan resolusi 5MP.

Di dalam negeri, Infinix Smart 6 sudah dapat dibeli di platform dagang-el (e-commerce) Akulaku dan Shoope dengan harga flash sale Rp1,15 juta
 

(dok. Infinix)

(dok. Infinix)


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Hore, Singapura Membuka Vaccinated Travel Lane dengan Indonesia

BERIKUTNYA

Cepat & Mudah, Berikut Proses Uji Emisi untuk Mobil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: