Smartphone Infinix Note 11 Series (dok. Infinix)

Infinix Resmi Hadirkan 4 Varian Note 11 Series, Begini Spek & Harganya 

25 November 2021   |   13:21 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar Infinix resmi mengumumkan kehadiran jajaran produk terbarunya yakni Infinix Note 11 Series. Tak tanggung-tanggung, seri ini hadir dengan empat varian smartphone yakni Infinix Note 11, Note 11 Pro, Note 11s, dan Note 11 NFC.
 
Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan bahwa smartphone Infinix Note 11 Series dihadirkan untuk menjawab kebutuh para penggemar berat gim di dalam negeri. Perusahaan memposisikan portfolio anyarnya ini sebagai mid-range gaming smartphone.
 
“Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamers. Tidak lupa kami juga memperkenalkan kerja sama dengan PUBG Mobile yang akan sama-sama meng-empower para gamers untuk menyalurkan hobi dan bakat secara maksimal,” katanya dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id.
 
Sebagai perangkat gaming, seri ini hadir dengan prosesor MediaTek seri G yang memang dirancang untuk itu. Infinix Note 11 Pro dan Note 11 dilengkapi dengan cip Helio G96 Ultra Gaming Processor. Sementara Infinix Note 11s dan Note 11 NFC mengandalkan cip Helio G88 Dual-Chip.
 
Spesifikasi lainnya untuk varian unggulan Infinix Note 11 Pro adalah layar berukuran 6,95 inci FHD+ yang dilengkapi dengan refresh rate 120Hz. Hadir dengan RAM 8GB yang dapat diperluas hingga 3GB Virtual RAM menjadi 11GB.
 
Adapun, varian Infinix Note 11 juga punya spek yang mirip dengan kakaknya yakni baterai besar 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 33 watt Super Charge, dan konfigurasi tiga kamera yang punya lensa utama berukuran 50MP f/1.6.
 
Sedangkan Infinix Note 11s dan Note 11 NFC mengusung layar berukuran 6,7 inci panel AMOLED, baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan 33 watt Super Charge dan konfigurasi kamera mirip yakni triple camera 50MP f/1.6 Wide Aperture.
 
Seluruh varian dari seri anyar ini dilengkapi dengan Side-Mounted Fingerprint dan Face Recognition untuk fitur keamanannya. Untuk urusan audionya, seri juga dilengkapi dengan Cinematic dual speaker dengan DTS terletak di bagian atas dan bawa ponsel.
 
Untuk ketersediaan perangkat, Infinix Note 11 Series sudah mulai bisa didapatkan pada akhir bulan ini di berbagai platform dagang-el (e-commerce) dengan harga mulai dari Rp2,96 juta untuk Infinix Note 11 Pro, Rp2,89 juta untuk Note 11s, Rp2,29 juta varian Note 11, dan Rp2,49 juta untuk Note 11 NFC.
 

Editor : Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Intip 3 Cara Pakai Body Mist yang Mirip dengan Parfum

BERIKUTNYA

Ini yang Dilakukan Persib Bandung untuk Peringati Hari Guru Nasional 2021

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: