Infinix Hot 11S NFC (Infinix)

Cek Spesifikasi & Harga Infinix Hot 11S NFC, Smartphone Gaming Entry Level

10 November 2021   |   09:55 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar (smartphone) Infinix resmi menambah portofolio produknya di pasar dalam negeri dengan mengumumkan kehadiran Infinix Hot 11S NFC. Ponsel ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar gaming entry level. Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan bahwa smartphone anyar Infinix ini diboyong sebagai komitmen perusahaan untuk mendorong generasi muda menyalurkan hobi gaming dengan ponsel gahar tanpa harus mengeluarkan bujet besar.

"Infinix Hot 11S NFC adalah smartphone yang membawa spesifikasi gaming mumpuni untuk para penggemar mobile game," katanya dalam peluncuran virtual.

Dengan klaim sebagai ponsel gim di kelasnya, perangkat ditenagai dengan prosesor MediaTek Helio G88 Dual Chip. Prosesor ini memiliki delapan core dengan CPU Arm Cortex A75 yang beroperasi hingga 2GHz.

Ponsel juga memakai teknologi Intelligent Resource Management Engine untuk memastikan kinerja berkelanjutan dan gameplay yang lancar. Ini akan menciptakan pengalaman bermain gim yang lebih mulus.

Bagian visualnya dibekali dengan layar 6,78 inci resolusi FHD+ yang akan memanjakan mata dan sudah memakai refresh rate 90Hz sehingga bisa meningkatkan pengalaman bermain gim-gim tertentu.

Untuk ketahanannya pemakaian harian, Infinix menjejali baterai berukuran 5.000 mAh dengan pengisian daya Super Charger 18W. Baterainya juga mendukung teknologi Power Marathon yang memberi pengguna ekstra calling time ketika baterai sudah limit.

Sementara itu, bagian fotografinya dilengkapi dengan format triple camera yakni 50MP kamera utama, 2MP depth kamera, dan AI kamera. Adapun, bagian depannya dibekali dengan kamera resolusi 8MP.

Seperti namanya, ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi near field communication (NFC). Tersemat juga teknologi side fingerprint sensor yang ditempatkan bersamaan dengan tombol power.

Di Indonesia, Infinix Hot 11S NFC hadir dengan dua varian yakni 6GB/64GB yang dibanderol dengan harga Rp1,94 juta dan 6GB/128GB yang dijual Rp2,22 juta. Ponsel ini akan memulai penjualan perdananya dalam gelaran 11.11 di e-commerce Lazada.

Editor : Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Ismail Marzuki, Komposer Indonesia Masuk Google Doodle Hari Pahlawan

BERIKUTNYA

Serial Live Action One Piece Umumkan Deretan Pemain Utama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: