Launching Jajaran produk terbaru Infinix termasuk smartphone dan TWS (Infinix)

Resmi Tiba di Indonesia, Ini Spesifikasi & Harga Smartphone Infinix Zero X Series

06 October 2021   |   08:42 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar (smartphone) Infinix Mobile resmi memboyong portofolio terbarunya ke pasar dalam negeri. Perusahaan meluncurkan produk anyar yang dinamai Zero X Series dengan mengedepankan performa kamera.

Country Marketing Manager infinix Sergio Ticoalu mengatakan bahwa ponsel seri baru itu hadir dengan membawa spesifikasi tinggi termasuk untuk urusan fotografis dan prosesornya.

"Infinix Zero X Series adalah jawaban kami akan kebutuhan smartphone dengan teknologi kamera terbaik untuk memenuhi harapan para X Fans [sebutan penggemar Infinix] di Indonesia," katanya. 

Infinix Zero X Series di dalam negeri hadir dalam dua varian yakni Infinix Zero X Pro dan Infinix Zero X Neo. Keduanya menggunakan prosesor Helio G95 dari MediaTek dengan pilihan RAM dan memori penyimpanan yang berbeda.

Akan tetapi, dua ponsel punya ukuran baterai yang berbeda. X Pro menyematkan 4.500 mAh dengan teknologi pengisian daya cepat 45 watt dan X Neo dibekali baterai 5.000 mAh dengan pengisian daya 18 watt.

Perbedaan lainnya ialah kamera utama di mana Zero X Pro hadir dengan resolusi 108MP sementara itu Zero Neo dibekali dengan 48MP. Keduanya punya kamera periscope dengan kemampuan 5 kali optikal zoom.

Secara spesifik, Infinix Zero X Pro menjadi smartphone yang menyematkan tiga teknologi kamera ponsel kelas atas yakni resolusi tinggi, 60 kali teleskop zoom dan teknologi optical image stabilization (OIS).

Layarnya berukuran 6,67 inci dengan panel Super Amoled guna menikmati pengalaman virtual yang lebih imersif. Perangkat juga mengandalkan refresh rate tinggi 120Hz untuk menunjang konsumsi konten gim.

Pencinta brand bisa mendapatkan ponsel Infinix Zero X Pro varian 8GB+256GB dengan harga normal Rp4,89 juta. Sementara itu, Infinix Zero X Neo varian 8GB+128GB dijual dengan harga Rp3,19 juta.

Selain meluncurkan ponsel Infinix Zero X Series, perusahaan juga memperkenalkan ponsel lain yang dinamai Infinix Hot 11. Perangkat ini menandai kerjasama eksklusif perusahaan dengan Mobile Legends: Bang Bang.

Secara singkat, spesifikasi Infinix Hot 11 yang punya jargon Gaming With Style ialah prosesor Helio G70, layar FHD+ berukuran 6,6 inci, dan baterai besar 5.200 mAh. Ponsel ini dijual dengan harga Rp1,84 juta untuk varian 4GB+64GB.

Perusahaan juga resmi memperkenalkan perangkat internet of things (IoT) terbarunya berupa true wireless stereo (TWS) yakni Infinix XE20.

Perangkat penyuara telingan itu menyematkan fitur super clear sound quality dan latensi 60ms. Perusahaan mengklaim bahwa ini cocok digunakan untuk menunjang kegiatan gaming. TWS anyar itu dijual dengan harga Rp209.000.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Lisa BLACKPINK Batal Hadir di Paris Fashion Week

BERIKUTNYA

Yuk Gabung Lawan Misinformasi dengan Gerakan JaWAra Internet Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: