Salah satu adegan dalam film Freelance (Sumber gambar: IMDb)

Alison Brie Jadi Jurnalis, Berikut Daftar Pemain Utama Film Freelance

25 October 2023   |   14:02 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film garapan Sutradara Pierre Morel berjudul Freelance tayang di bioskop-bioskop di Indonesia mulai hari ini, Rabu (25/10/2023). Film tentang mantan anggota pasukan khusus yang mendapatkan tugas mengawal jurnalis itu dibintangi oleh aktor dan aktris ternama dunia. 

Freelance mengikuti kisah seorang mantan anggota pasukan khusus bernama Mason Pettis. Dia diberi tugas untuk menjaga keselamatan jurnalis bernama Claire Wellington. Sang wartawan perlu mendapatkan pengawalan karena akan mewawancarai Presiden Paldonia bernama Juan Venegas. 

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Killers of The Flower Moon, Diangkat dari Kisah Nyata Tragedi Suku Osage

Kesempatan mendapatkan berita bagus sekali seumur hidup itu tiba-tiba sirna lantaran sang diktator harus menghadapi kudeta militer. Tidak hanya itu, nyawanya juga terancam, sehingga membuatnya perlu bertahan hidup di dalam hutan.

Film yang ditulis oleh Yakub Lentz itu dibintangi oleh aktor dan aktris seperti John Cena, Alison Brie, Juan Pablo Raba, dan Christian Slater. Berikut profil singkat para pemeran film Freelance
 

1. John Cena sebagai Mason Pettis

Aktor pertama yang ada di dalam film Freelance adalah John Cena. Dia memerankan karakter bernama Mason Pettis yang merupakan mantan anggota pasukan khusus dan mendapatkan tugas mengawal seorang jurnalis.

Pemilik nama lengkap John Felix Anthony Cena itu lahir di West Newbury, Massachusetts, Amerika Serikat. Sebelum menjadi seorang aktor, dia adalah pegulat di WWE. Kemudian, dia mulai merambah dunia seni peran.

Selain Freelance, dia juga pernah bermain dalam film seperti Barbie (2023), Fast X (2023) The Suicide Squad (2021), Fast & Furious 9 (2021), Vacation Friends (2021), dan sebagainya. 
 

2. Alison Brie sebagai Claire Wellington

Pemain lainnya dalam film Freelance yang tayang di layar lebar adalah Alison Brie. Dara cantik kelahiran 1982 itu memerankan karakter Claire Wellington yang memiliki profesi wartawan. Rencananya, dia akan melakukan interview dengan Presiden Paldonia, tetapi terjebak dalam situasi genting akibat kudeta militer. 

Brie merupakan aktris, produser, dan model asal Paman Sam. Dia tercatat telah memainkan banyak film seperti Somebody I Used to Know (2023), Spin Me Around (2022), Horse Girl (2020), Get Hard (2015), Sleeping with Other People (2015), dan sebagainya. 
 

3. Juan Pablo Raba sebagai Juan Venegas

Aktor Juan Pablo Raba juga jadi bagian dalam film Freelance. Di sini, dia memerankan karakter bernama Juan Venegas. Dia adalah Presiden Paldonia yang dikenal sebagai orang yang kejam dan seorang diktator.

Pemilik nama lengkap Juan Pablo Raba Vidal lahir pada Januari 1977 di Kolombia. Sejumlah film telah dibintangi oleh pria dengan tinggi 1,87 meter tersebut, seperti The Marksman (2021), Peppermint (2018), dan sebagainya. 
 

4. Christian Slater sebagai bos Masson

Bintang lainnya yang hadir dalam Freelance adalah Christian Slater. Di karya ini, dia memerankan karakter sebagai bos Masson yang memberikan tugas untuk mengawal sang jurnalis mewawancarai presiden diktator. 

Selain sebagai seorang aktor, Slater juga merupakan produser. Pria kelahiran 1969 di Amerika Serikat itu melakukan debut sebagai pemeran utama dalam The Legend of Billie Jean (1985). Meskipun begitu, film pertamanya adalah berjudul Pardon Me for Living pada 1982. 

Baca juga: 5 Film Indonesia Siap Tayang November 2023, Ada Budi Pekerti hingga Sijjin
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Dirayakan Setiap 25 Oktober, Ini Sejarah & Cara Merayakan Hari Seniman Internasional

BERIKUTNYA

Strategi Investasi dari Perencana Keuangan Biar Tetap Cuan Kala Rupiah Melemah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: