Emily Blunt dan Chris Evans menjadi pemeran dalam film Paint Hustlers bersama beberapa artis lainnya. (Sumber gambar: Netflix)

Sinopsis & Daftar Pemeran Film Pain Hustlers yang Tayang di Netflix Oktober 2023

16 October 2023   |   20:30 WIB
Image
Yulita Theresia Maghi Mahasiswi Jurnalistik Universitas Nusa Nipa Indonesia, Maumere.

Bagi pecinta film bergenre drama-kriminalitas, kali ini Netflix menghadirkan film bertajuk Pain Hustlers yang akan tayang pada 27 Oktober 2023. Pain Hustlers  diangkat dari sebuah novel dengan judul sama, yang ditulis oleh Evan Hughes dan Wells Tower pada 2018. 

Untuk sinopsisnya, film garapan sutradara David Yates ini mengangkat cerita tentang seorang single mother bernama Liza Drake yang kehilangannya pekerjaannya. Pada masa terpuruknya, Liza bertemu dengan seorang lelaki bernama Peter Brenner (Chris Evans), seorang yang bekerja dalam bidang farmasi. Secara ekonomi, pertemuan Liza dan Peter memberi keuntungan bagi Liza.

Baca juga: 11 Film & Serial Siap Tayang Oktober 2023 di Netflix, Ada Doona! hingga Lupin Season 3

Namun, hal yang tidak dibayangkan oleh Liza, pertemuannya dengan lelaki tersebut juga membawa dampak buruk bagi dirinya. Dalam film tersebut Peter membawa Liza untuk bekerja di salah satu perusahaan farmasi yang bermasalah. Segala upaya dilakukan oleh Liza untuk mengembalikan kesuksesan perusahaan farmasi tersebut.

Tak disangka oleh Liza, dia akan terjebak dalam lingkaran kriminalitas yang memiliki konsekuensi yang besar. Film ini juga akan menceritakan langkah yang harus diambil seorang ibu ketika dia ditempatkan pada posisi yang serba salah.

Dikutip dari situs Time Magazine, produser  membuat film ini untuk memberikan gambaran korupsi kapitalis dalam dunia farmasi, dalam hal ini dengan menggunakan cara licik, para pemimpin perusahaan menyuap para dokter untuk membuat resep obat untuk  menyembuhkan penyakit kanker. Namun, sayangnya resep yang dibuat tidak sesuai anjuran dokter sehingga memberi kerugian bagi pasien.
 
Film yang tayang perdana pada 11 September 2023 dalam Festival Film Internasional Toronto ini menggandeng beberapa aktor dan aktris terkenal. Netflix dalam situs resminya membeberkan beberapa artis yang terlibat dalam pembuatan film, di antaranya.
 

Emily Blunt 

Emily Olivia Leah Blunt, merupakan aktris berdarah Inggris yang lahir pada  23 Februari 2023. Dalam film ini, Emily berperan sebagai Liza Darke atau si single mother.Sebelumnya, Blunt juga terlibat dalam film fenomenal Oppenheimer yang dirilis pada tahun ini. Selain, beberapa film pernah dibintanginya, seperti Foyle’s War (2002), Empire (2005), dan Warrior Queen (2003).

Tidak hanya itu, Emily juga berperan dalam film My Summer Of Love (2004), Gideon’s Daughter (2005), Irresistible (2006), The Devil Wears Prada (2006), The Wolfman (2010), dan The Adjustment Bureau (2011). Beberapa karyanya ini, menghantar Emily untuk mendapatkan beberapa penghargaan di antaranya,  penghargaan Golden Globe 2007 dan  penghargaan Golden Globe 2007.

Baca juga: Film Pain Hustlers Bakal Tayang di Netflix, Yuk Intip Profil Salah Satu Pemerannya 
 

Chris Evans

Selanjutnya ada Chris Evans. Aktor bernama lengkap Christopher Robert Evans ini akan berperan berbagai  Peter Brenner. Sebagai pemeran utama, akting Evans patut dinantikan. Evans merupakan seorang aktor yang banyak menghiasi layar kaca, di antaranya dalam film Just Married (2003), Eastwick (2002), Cellular (2004), dan Fantastic Four (2005).

Selain terkenal sebagai seorang aktor, Evans juga menjadi seorang  produser film dan sutradara Amerika yang terkenal. Salah satu film yang digarap oleh Evans ialah The Loss of a Teardrop Diamond pada 2008.
 

Chloe Coleman

Gadis berkebangsaan  Amerika ini merupakan seorang artis cilik yang digadang-gadang akan menjadi bintang layar lebar dalam perfilman Hollywood. Di film Pain Hustlers, Coleman akan berperan sebagai sebagai Phoebe Drake. 

Chloe lahir di Los Angeles pada  23 November 2008 yang merupakan putri pertama dari pasangan Stephen  dan Allison Coleman. Chloe menjadi pemeran pertama dalam film My Spy pada 2020. Selain itu, film terbaru yang dibintangi oleh Chloe bertajuk Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, yang tayang pada  29 Maret 2023, Serta masih banyak lagi film yang dibintangi oleh artis cilik ini. 
 

Andy Garcia

Andy Garcia merupakan seorang aktor yang lahir pada 12 April 1956 di Havana , Kuba. Sebagai seorang aktor Andy memiliki karakter tersendiri seorang gangster. Adapun, dalam film ini dia memerankan sebagai bosnya Liz Drake. 

Aktor yang berusia hampir setengah abad ini memulai debut pertamanya dalam serial TV, Hill Street Blues (1981), 8 Million Ways to Die (1986), The Untouchables (1987), Black Rain (1989), Internal Affairs ( 1990). Terbaru Andy Garcia menjadi salah satu pemeran dalam film Expendables. Dalam film yang telah dirilis di Amerika pada 22 September 2023 silam ini, Andy beradu akting bersama Iko Uwais.
 

Catherine O’Hara

Di Pain Hustlers, O'Hara akan beradu akting dengan Blunt sebagai ibunya Liz Drake. Wanita kelahiran Kanada, 4 Maret 1954 ini merupakan seorang aktris, penulis, dan juga seorang comedian. Pada 1976, Catherine memperoleh pengakuan sebagai seorang pemeran asli dalam acara komedi sketsa  televisi Kanada. Beberapa film yang dibintangi oleh Catherine, yaitu Beetlejuice (1988), The Nightmare Before Christmas (1993), dan Frankenweenie (2012).

Tidak hanya itu, bersama dengan Christopher Guest, Catherine dalam film mockumentary miliknya, yakin Waiting for Guffman (1996), Best in Show (2000),  A Mighty Wind (2003). Hingga saat ini Catherine masih aktif dalam berbagai film diantaranya Elemental: Forces of Nature yang tayang pada 21 Juni 2023.

Selain beberapa aktor dan aktris di atas, film ini juga akan dibintangi oleh Jay Duplass, Alexis Baca, Amit Shah, Rowan Joseph, Brian D'Arcy James, Hillary Harley, Selena anduze, serta masih banyak lagi. Bagi Genhype yang kebingungan mengisi waktu luang, dapat mencoba untuk menikmati film yang satu ini. 

Baca juga: Dokumenter Apik Perjalanan Megabintang Sepak Bola David Beckham Garapan Netflix

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Sorotan Pameran ICAD 2023 dan Kolaborasi Seni Kontemporer yang Inspiratif

BERIKUTNYA

Ace Hardware Hadirkan Produk Rumah Pintar Krisbow Sync, Semua Dikendalikan Lewat Genggaman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: