Lee Byung-hun. (Dok. BH Entertainment)

Lee Byung-hun & 6 Aktor Beken Ini Dikonfirmasi Akan Bermain di Drama Our Blues

07 October 2021   |   17:01 WIB

Serial drama Our Blues (judul terjemahan) telah menemukan para aktor dan aktris yang akan membintangi drama bergaya omnibus tersebut. Selain Lee Byung-hun, enam aktor lain yang ikut dikonfirmasi adalah Shin Min-ah, Kim Woo-bin, Han Ji-min, Lee Jung-eun, Cha Seung-won, dan Uhm Jung-hwa.

Sebagaimana dilaporkan oleh MK Sports, drama yang ditulis oleh Noh Hee-kyung (That Winter, The Wind Blows dan It’s Okay, That’s Love) dan digarap oleh sutradara Kim Kyu-tae (It’s Okay, That’s Love, Iris, dan Scarlet Heart: Goryeo) bercerita tentang berbagai macam kehidupan yang manis, asam, dan pahit dari berbagai macam karakter yang tinggal di kawasan Pulau Jeju.
 
Shin Min-ah/Asiawiki
Lee Byung-hun akan bermain sebagai Lee Dong-suk yang merupakan penjual trus yang lahir dan tumbuh di Pulau Jeju seumur hidupnya. Shin Min-ah berperan sebagai perempuan misterius yang datang ke Pulau Jeju dengan kisah yang akan diungkap di dalam drama.

Cha Seung-won berperan sebagai Choi Han-soo yang merupakan laki-laki perkotaan yang kembali ke kampung halamannya di Pulau Jeju, sedangkan Lee Jung-eun berperan sebagai Jung Eun-hee yang bekerja sebagai pemilik toko ikan yang keras kepala. Keduanya bertemu kembali setelah 30 tahun tak berjumpa.

Han Ji-min berperan sebagai Lee Young-ok, penyelam pemula yang berternak hewan laut yang ceria tapi penuh dengan berbagai gosip. Ada juga Kim Woo-bin sebagai kapten kapal Park Jung-joon yang hangat dan jatuh cinta kepada Young-ok.

Terakhir, Uhm Jung-hwa berperan sebagai Go Mi-ran yang kembali ke Pulau Jeju dari kehidupan perkotaan yang sulit dan melelahkan. Mi-ran juga dideskripsikan sebagai teman Eun-hee.

Meski telah menetapkan para aktor dan aktrisnya, Our Blues yang tayang pada tahun 2022 ini masih dalam tahapan pencarian stasiun penyiar yang masih didiskusikan oleh pihak kru.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Simak Fakta Menarik Vaksin Zifivax, Efikasinya Lebih dari 80%

BERIKUTNYA

Datangi Lokasi Syuting, Penggemar Hometown Cha-Cha-Cha Dapat Teguran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: