Ilustrasi dua orang yang sedang hangout (Sumber Gambar: Unsplash/Rendy Novantino)

Rekomendasi Kafe 24 Jam di Jakarta, Cocok Buat Nongkrong Sambil Bergadang

16 October 2023   |   16:53 WIB

Dewasa ini, hangout bersama teman menjadi kegiatan rutin da menjadi salah satu cara untuk menghilangkan penat. Tidak sedikit anak muda di Ibu Kota Jakarta yang meluangkan waktu berjam-jam sekadar untuk nongkrong dan minum kopi setelah lelah menjalani rutinitas harian.

Saat ini, banyak sekali tempat yang dapat dikunjungi bersama teman maupun keluarga untuk bersantai sambil menikmati minuman dan camilan. Bahkan, tempat nongkrong ini buka dalam 24 jam sehingga dapat menjadi tempat hangout pilihan setiap saat.

Baca juga: Rekomendasi Kafe & Warnet Gaming di Jabodetabek, Buka 24 Jam

Berikut, rekomendasi kafe pilihan yang bisa kalian kunjungi.
 

1. Roti Romi

Roti Romi ini merupakan kafe yang menjual berbagai macam varian roti. Rotinya terkenal sangat lembut, gurih dan enak. Genhype wajib mencoba varian roti bakar jadul, roti abon, roti bakso dan lain sebagainya. Selain itu, kafe ini juga menyediakan berbagai minuman dan camilan hingga makanan berat.

Roti Romi berlokasi di Jalan Kemang Raya No.23, di depan UOB Kemang. Tampak dari luar bangunannya sudah terlihat seperti Pendopo Jawa. Bangunan dua lantai dengan area outdoor dan indoor ini memiliki pemandangan Jalan Raya Kemang. Roti Romi pun buka selama 24 jam.


2. Wing Lok

Wing Lok Dimsum by Wing Heng merupakan kafe yang menyediakan berbagai macam pilihan dimsum. Berbeda dengan Wing Heng, di Wing Lok ini justru tidak menyediakan menu pork, lard, dan alkohol. Jadi, aman untuk teman-teman muslim yang ingin hangout sambil menikmati dimsum. Selain berbagai jenis dimsum, Wing Lok ini juga menyediakan berbagai makanan berat Chinese food.

Winglok berlokasi di Jalan Pangeran Antasari No. 88, Kemang, Jakarta Selatan. Suasana Tiongkok dengan interior serba merah, membuat kalian seakan berada di China. Kafe ini memiliki area outdoor dan juga indoor dan buka selama 24 jam.


3. Bagi Kopi, Kemang

Sebagaimana namanya, Bagi Kopi Kemang menyediakan banyak pilihan kopi. Selain itu, terdapat juga makanan ringan hingga makanan berat dengan harga yang cukup terjangkau. Memiliki desain bangunan berkonsep kekinian, warung kopi ini didekor dengan sangat cantik sehingga tampak Instagramable.

Bagi Kopi berlokasi di Jalan Bangka II No.16 D, Pela Mampang, Jakarta Selatan. Tempat favorit di kafe ini adalah area outdoor, menikmati angin sepoi-sepoi  dengan tumbuhan rimbun di sekitar yang membuat suasana menjadi lebih asri dan menyejukkan. Kafe ini buka hampir 24 jam, yakni dari jam 06.00 pagi hingga 03.00 dini hari.

Baca juga: 3 Rekomendasi Kafe Asik untuk Nongkrong di Jakarta Utara

Demikian rekomendasi kafe yang buka 24 jam dan cocok untuk kalian yang senang berkegiatan pada malam hari sehingga membutuhkan tempat untuk bersantai, atau sekadar menikmati suasana malam kota.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Film Pain Hustlers Bakal Tayang di Netflix, Yuk Intip Profil Salah Satu Pemerannya

BERIKUTNYA

Rayakan Hari Pangan Sedunia, Yuk Coba 5 Makanan Pokok Pengganti Nasi Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: