Niall Horan (Sumber gambar: Niall Horan Official Instagram)

Niall Horan Eks One Direction Bakal Konser di Jakarta Mei 2024, Cek Informasi Tiketnya

12 October 2023   |   21:39 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Indonesia kerap menjadi negara tujuan para musisi internasional menggelar konser. Terbaru, musisi asal Irlandia atau eks personel One Direction Niall Horan bakal menyelenggarakan konser The Show Live on Tour 2024 in Jakarta.

Konser yang akan dihelat pada 11 Mei 2024 di Beach International Stadium Jakarta tersebut merupakan rangkaian tur terbesar Niall sebagai solois sekaligus tur utama pertamanya sejak Flicker World Tour 2018. Dalam konsernya nanti, sang musisi akan membawakan semua lagu-lagu dari ketiga album solonya, termasuk album terbarunya yang berjudul The Show.

Baca jugaKonser Tribute to Maria Callas Siap Digelar, Ini Tip Menonton Opera untuk Pemula

Dirilis pada 9 Juni 2023, The Show adalah album panjang ketiga Niall. Karya itu menjadi semacam wujud meditasi yang dirasakan Niall secara mendalam tentang segala hal, mulai dari kesehatan mental hingga kompleksitas dan ketidakpastian cinta yang tak terbatas
 
Album The Show merupakan pernyataan penyanyi asal Mullingar itu yang berasal dari lubuk hati terdalam menuju kebenaran yang pasti. Kini, dia siap untuk melantukan materi lagu-lagu yang paling pribadi dalam kariernya di atas panggung, dan membagikannya kepada para pendengar setianya.
 
"Hal favorit saya di dunia adalah menjalani tur. Membawakan lagu-lagu saya untuk para penggemar dan berbagi momen luar biasa bersama adalah alasan mengapa saya menulis musik sejak awal," kata Niall dalam keterangan resminya, Kamis (12/10/2023).
 
Pelantun lagu Slow Hands itu juga memastikan bahwa ini akan menjadi tur terbaiknya. Dia pun tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya di seluruh dunia, yang akan dimulai pada 2024 mendatang.
 
Bagi Niall, hal yang membahagiakan sebagai musisi ialah ketika melihat para penonton bernyanyi bersama-sama dengan semua emosi yang ada di wajah mereka, serta mengaitkan lagu tersebut dengan sesuatu yang bermakna dalam hidup mereka. "Bagi saya, itu adalah hal terhebat yang bisa saya dapatkan dari menulis lagu," ucapnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sound Rhythm (@soundrhythm)


 
Niall Horan sendiri adalah penyanyi asal Mullingar, Irlandia, yang tengah naik daun. Niall telah menjual lebih dari 80 juta rekaman dan beberapa kali melakukan tur keliling dunia sebagai bagian dari grup vokal One Direction yang ikonik.
 
Album perdana solonya yang bertajuk Flicker, masuk ke tangga lagu Billboard 200 di No. 1 pada bulan Oktober 2017. Dua lagu dalam album itu, Slow Hands dan This Town masing-masing meraih penghargaan 3x RIAA Platinum dan 2x RIAA Platinum.
 
Tak sampai situ, album tersebut juga mencapai peringkat 10 besar di total 20 negara. Dengan total streaming global yang melampaui 8 miliar, album Flicker telah meraih Platinum di lima negara (termasuk A.S.) dan meraih Gold di tujuh negara lainnya.
 
Karya berikutnya, album Heartbreak Weather, juga mencetak kesuksesan di pasaran. Album yang dirilis pada 2020 itu menduduki puncak tangga lagu Album Resmi Inggris dan meraih Penjualan Album Teratas Billboard.
 
Tur konser Niall Horan The Show Live on Tour 2024 sendiri akan lebih dulu dimulai di SSE Arena, Belfast, Inggris, pada 20 Februari 2024. Setelah itu, sang musisi akan menggelar sejumlah pertunjukan di beberapa kota di Inggris dan Irlandia seperti Birmingham, Glasgow, Manchester, Dublin, dan Cardiff.
 
Lalu, konsernya akan berlanjut ke beberapa negara di Eropa seperti Belanda, Jerman, dan Prancis, termasuk Amerika Serikat, Selandia Baru, Spanyol, dan Kanada. Sementara di Asia, Niall akan bertandang ke Singapura, Filipina, Jepang, termasuk Indonesia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Niall Horan (@niallhoran)


 

Informasi Tiket Konser Niall Horan di Jakarta

Seiring dengan informasi tersebut, Sound Rhythm selaku promotor juga mengumumkan terkait tiket konser Niall Horan di Jakarta. Ada lima kategori tiket yang bisa dipilih penonton yakni CAT 3 seharga Rp1,2 juta, CAT2 seharga Rp1,4 juta, CAT 1 seharga Rp1,6 juta, Festival 2 seharga Rp1,8 juta, dan Festival 1 seharga Rp2 juta.
 
Adapun, penjualan tiket akan terbagi ke dalam dua sesi yakni presale dan umum. Untuk tiket presale akan mulai tersedia pada 16 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB. Untuk mengikuti pembelian presale, kalian harus subscribe newsletter terlebih dahulu di situs niallhoran.com untuk mendapatkan kode khusus.
 
Sedangkan penjualan tiket umum akan dibuka pada 18 Oktober 2023 pukul 14.00 WIB. Seluruh pembelian tiket tersebut akan dilakukan melalui situs www.niallhoranjakarta.com.

SEBELUMNYA

Minimalisir Limbah, Intip 5 Jenama Fesyen yang Usung Keberlanjutan Ini

BERIKUTNYA

Rilis Hari Ini di Indonesia, Cek Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy S23 FE

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: