Sang penyanyi akan mengadakan konser di 6 negara (sumber gambar ilustrasi: tangkapan layar akun Instagram @louist91)

Sedang Konser, Yuk Cek Perjalanan Louis Tomlinson

14 July 2022   |   20:16 WIB

Penyanyi Louis Tomlinson menyelenggarakan konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada hari ini, Kamis, 14 Juli 2022. Konser di Jakarta ini merupakan konser pertama dalam rangkaian tur dunianya di beberapa negara.

Berdasarkan laman Louis Tomlinson, sang penyanyi akan mengadakan konser di 6 negara dengan total 14 hari. Selain Indonesia, Tomlinson akan mengadakan konser di Filipina, Australia, Belgia, Spanyol, dan Italia.

Dari total 14 hari pementasan di 6 negara, 9 hari di antaranya mencatatkan penjualan tiket sold out. Tempat-tempat tersebut antara lain Jakarta pada 14 Juli, Brisbane pada 19 & 20 Juli, Sydney pada 22 Juli, Melbourne pada 25 Juli, Malaga 27 Agustus, Roma 30 Agustus, Taormina 1 September, dan Milan pada 3 September.

Dalam postingannya di akun media sosial Twitter @Louis_Tomlinson, sang penyanyi menuliskan tidak sabar untuk mengadakan konsernya. “Setelah bertahun-tahun menunggu, itu hanya mengingatkan saya bahwa hanya ini yang ingin saya lakukan!,” tulisnya.

Dilansir dari laman Biography, Louis Tomlinson merupakan salah satu mantan personil boy band One Direction yang kini sudah bubar. Karir Tomlinson dalam industri musik berawal dari sebuah ajang pencarian bakat pada 2010.

Pada saat itu, sang penyanyi berhasil melaju setelah akhirnya tersingkir beberapa ronde sebelum mencapai babak final. Para juri yang melihat kemampuannya kemudian memutuskan untuk menyatukan Tomlinson dengan beberapa pesaing lainnya, dan membentuk sebuah grup band bernama One Directon.

Grup band ini pun ternyata berhasil membawa Tomlinson, Styles, Horan, Payne dan Malik menjadi juara ketiga ajang pencarian bakat tersebut. Tidak hanya itu, grup band itu juga mendapatkan kontrak dari label Simon Cowell.
 

Formasi Onde Direction/ dokumen one direction

Formasi One Direction/ dokumen One Direction


Bersama dengan One Direction, sang penyanyi merasakan kesuksesan sebagai seorang bintang yang sangat digemari di dunia. Single pertama One Direction bahkan menjadi hit nomor 1 global, dan album pertamanya berhasil menempati posisi pertama di 16 negara.

Tomlinson mengeluarkan single pertama sebagai artis solo dengan judul Just Hold On pada Desember 2016. Single pertama sang penyanyi berhasil menempati posisi kedua daftar lagu di Inggris.

Tidak sampai di situ, 7 bulan kemudian sang penyanyi kembali mengeluarkan single lainnya berjudul Back To You dan menggandeng penyanyi Bebe Rexha. Single kedua Tomlinson berhasil masuk dalam 10 besar tangga lagu di Inggris.

Dalam akun twitter @Louis_Tomlinson, sang penyanyi pada 31 Januari 2020 silam membuat cuitan bahwa album debutnya, yakni Walls keluar.

“Tidak percaya saya akhirnya mengatakan ini. Album debut saya #Walls keluar sekarang! Beri tahu saya apa yang Anda pikirkan http://louis-tomlinson.co/Walls-Album,” tulisnya.

Cuitan itu ditanggapi dengan retweet sebanyak 87.900, tweet kutipan sebanyak 14.900, dan yang menyukai tweet tersebut mencapai 641.500. Sejumlah pengguna Twitter lainnya pun menanggapi positif sang penyanyi yang mengeluarkan album perdananya tersebut.

Akun @indiesrogue menuliskan bahwa debut album tersebut merupakan karya masterpiece dari sang penyanyi. “Saya sangat bangga sama kamu,” tulisnya.

Lagu-lagu dari album debut sang penyanyi, louis-tomlinson.com, bisa didengarkan, disimpan, dan dibeli di sejumlah platform digital seperti Spotify, Apple Music, Amazon Music, YouTube Music, Official Store, iTunes Store, deezer, dan sebagainya.

Dalam playlist pemutar musik daring Spotify, lagu-lagu yang ada di dalam album debut sang penyanyi antara lain Kill My Mind, Don’t Let It Break Your Heart, Two of Us, We Made It, Too Young, Walls, Habit, Always You, Fearless, Perfect Now, dan Only the Brave.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Ivanna, Kisah Dendam Hantu Belanda Tanpa Kepala yang Tayang di Bioskop Hari Ini

BERIKUTNYA

Siapkan Lima Hal Ini Saat Berlibur Bareng Keluarga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: