Penyanyi Charlie Puth (Sumber gambar:Instagram.com/charlieputh)

Prediksi Setlist Konser Charlie Puth Live Experience di Jakarta 2023

05 October 2023   |   14:06 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Charlie Puth bersiap menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk The Charlie Live Experience. Konser yang dipromotori oleh Third Eye Management dan PK Entertainment itu bakal digelar di Beach City International Stadium Ancol pada Minggu (8/10) mendatang.

Kehadiran Charlie Puth di Jakarta tampak disambut antusias oleh para penggemarnya. Maklum, pelantun lagu That’s Hilarious itu memang punya penggemar yang cukup banyak di Indonesia. Antusiasme itu makin memuncak ketika kekasih dari Brooke Sansone itu menyapa para penggemarnya di Indonesia baru-baru ini.

Baca juga: Daftar 11 Konser & Festival Musik Digelar Oktober 2023, Charlie Puth hingga The Corrs Siap Beraksi

Lewat potongan video yang diunggah PK Entertainment di Instagram resminya, Charlie Puth memberi salam kepada para penggemarnya. Sekaligus, mengungkapkan perasaan tak sabar segera berjumpa di Jakarta.

“Hai Jakarta, The Charlie Live Experience bakal hadir di Beach City Stadium pada 8 Oktober 2023. Tiket sudah dijual sekarang, sampai jumpa, ya,” ucap Charlie melalui video yang diunggah PK Entertainment di Instagram, dikutip Hypeabis.id (5/10).

Terdapat empat kategori tiket yang tersedia di website resmi www.charlieputhinjakarta.com. Berikut adalah daftar harganya:
  • Charlie's 'in my head' experience: Rp5.350.000
  • I'm with charlie' early entry package: Rp3.850.000
  • VIP: Rp3.500.000
  • Yellow: Rp1.850.000
  • Green A & Green B: Rp1.550.000 (Sold)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Charlie Puth (@charlieputh)


Prediksi Setlist Lagu yang Akan Dibawakan Charlie Puth

Indonesia adalah negara ketiga yang akan disambangi Charlie Puth dalam konser terbarunya bertajuk The Charlie Live Experience tersebut. Sebelumnya, musisi asal Amerika Serikat itu telah menggelar konser di Asiaworld Expo Arena, Hong Kong pada 4 Oktober 2023 lalu.

Kemudian, Charlie akan menyambangi Impact Arena, Bangkok, pada 6 Oktober 2023, sebelum akhirnya datang ke Indonesia pada 8 Oktober 2023. Setelahnya, dia juga akan menyambangi beberapa negara lain.

Hingga hari ini, belum ada pengumuman resmi soal lagu-lagu apa saja yang akan dinyanyikan Charlie. Namun, dalam konser ini, Charlie diprediksi bakal membawakan lagu-lagu hit mereka, seperti That’s Hilarious, Sangerously, hingga Cheating on You.

Mengacu pada tur konsernya di Hong Kong yang telah digelar, sebenarnya penggemar sudah bisa menebak-nebak lagu mana saja yang akan masuk ke daftar setlist penampilannya di Jakarta. Pada konser tersebut, lagu Charlie Be Quiet menjadi lagu pembukanya.

Lalu disusul dengan beberapa lagu populer lain, seperti No More Drama, Attention, Stay, Left and Right, hingga Boy. Lagu See You Again menjadi penutup konser megahnya di Hong Kong.

Mengutip dari setlist.fm, berikut adalah setlist lengkap Charlie Puth di The Charlie Live Experience di Hong Kong yang bisa jadi acuan sementara konsernya nanti di Jakarta.
  1. Charlie Be Quiet!
  2. No More Drama
  3. Attention
  4. STAY (The Kid LAROI & Justin Bieber cover)
  5. Left and Right
  6. BOY
  7. Light Switch
  8. Dangerously
  9. We Don't Talk Anymore / Dreaming of You / I Don't Wanna Know
  10. I Don't Think That I Like Her
  11. Cheating on You
  12. That's Hilarious
  13. Loser
  14. Done for Me
  15. How Long

Encore:
  1. One Call Away
  2. See You Again (Wiz Khalifa cover)



Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Jurus Jitu Tidur Berkualitas dalam Buku Sleep Healing

BERIKUTNYA

Daftar Lengkap Nominasi MTV Europe Music Awards 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: